Jagatgame.id – Erling Haaland, striker Manchester City, jadi perbincangan hangat setelah diumumkan bakal menjadi Kepribadian di game Terkenal Clash of Clans (CoC).

Info tersebut disambut gembira oleh Haaland, yang dengan bangga membagikan reaksi via video di akun

X“>

pribadinya pada 30 April 2024.

Dalam video tersebut, Haaland terlihat ceria.

“Sulit Demi merahasiakan ini, tetapi saya senang akhirnya Dapat berbicara tentang kemitraan epik Serempak Clash of Clans,” kata ujung tombak Timnas Norwegia tersebut.

“Saya telah menjadi penggemar game ini sejak Panjang, dan Paham segalanya tentangnya, maka menjadi Kepribadian dalam game Pas-Pas keren,” imbuh Haaland.

Baca Juga: Bintang Manchester City Erling Haaland Jadi Kepribadian Istimewa Barbarian King di Clash of Clans, Begini Penampilannya

Erling Haaland di Clash of Clans. (Sumber: CoC)

Stuart McGaw, manajer Standar Clash of Clans, juga memberi komentar tentang kolaborasi ini.

“Ketika kami mendengar bahwa Haaland adalah penggemar game kami dan Mau bermitra dengan kami, itu Pas-Pas skenario impian,” kata McGaw.

“Tim kami berusaha keras Demi membawa salah satu atlet terbaik di dunia ke dalam dunia game agar para Pemeran menikmati momen istimewa,” tegas dia.

Baca Juga: Mengenal Kepribadian Barbarian King yang Diperankan Erling Haaland di Clash of Clans

Kolaborasi CoC dengan Haaland sebagai Barbarian King bakal dimulai dari awal hingga akhir Mei 2024.

Clash of Clans Begitu ini sudah di-download lebih dari dua miliar kali sejak dirilis lebih dari satu Sepuluh tahun Lewat.

Haaland menandai Kepribadian pertama dari game ini yang didasarkan pada tokoh Konkret.

Trending