Bermain games memanglah menyenangkan dan dapat Membikin seseorang menjadi ketagihan, Tetapi apakah setiap hari mu akan Lanjut-terusan ditemani game? Saya rasa Tak. Insan umumnya membutuhkan pendamping hidup Kepada menemaninya hingga Sepuh nanti, Tetapi Terdapat beberapa penyebab seseorang Tak mendapatkan pendamping tersebut atau Normal dikenal jomblo atau Julukan akrabnya Jones! (Haha). Berikut ini beberapa penyebab yang saya rangkum, Argumen-Argumen dibawah ini saya dapatkan berdasarkan pengalaman pribadi dan tanya sana, tanya sini.

1. Kurang Pergaulan (Kuper)

Tak Pandai dipungkiri, kebanyakan gamers menghabiskan waktunya Kepada bermain game didalam ruangan dan jarang keluar rumah Kepada bersosialisasi. Dengan begitu, bagaimana Pandai seorang gamers akan mendapatkan Kekasih Apabila Lanjut-terusan berada didalam rumah? Cobalah sesekali bermain keluar Berbarengan Kawan-temanmu dan rasakan sensasi kenikmatannya, mempunyai Kawan didunia game memanglah Panggil, kalian Pandai main bareng, kewata-ketiwi, Tiba Membikin onar didalam game itu sendiri. Tetapi bagaimana Apabila sewaktu-waktu Engkau mendapatkan musibah atau masalah di dunia Konkret? Apa Kawan games Engkau dapat menolong Engkau? Maka disinilah Engkau sangat memerlukan Kawan di dunia Konkret yang selalu dapat Engkau andalkan di keadaan senang maupun susah. Cewek mana sih yang mau pacaran sama orang kuper? Think again!

 

2. Terlalu Asik Sendiri

Sudah terlalu asik sendiri… sudah terlalu Panjang asik sendiri… Paham lirik NyanyianLalu tersebut bukan? NyanyianLalu tersebut Cermat-Cermat situasi yang cocok buat gamers. Meskipun gamers Tak memerlukan orang lain Kepada menghiburnya, gamers dapat menghibur dirinya sendiri dengan bermain game sendiri, maupun main bareng dengan player lain diluar sana. Cewek mana sih yang mau pacaran sama orang yang mementingkan dirinya sendiri? Think again!

3. Kanker (Kantong Kering)

Kebanyakan gamers terkena penyakit Kanker, alias Kantong Kering (Haha!) Era sekarang mencari Perempuan yang mau terima apa adanya memanglah sangat sulit brott, harus dirayu dengan Duit baru klepek-klepek (no offense). Lantas, bagaimana Pandai gamers mendapatkan pacar Apabila Tak mempunyai duit? setidaknya Kepada jalan-jalan dengan pasanganmu, beli ini beli itu, Niscaya gamers lebih memilih Kepada membeli game baru dari pada mentraktirkan cewek, iya kan? jujur saja (haha!) Cewek mana sih yang mau pacaran sama orang cowok yang minta ditraktir mulu? Think again!

4. Berpenyakitan

Holly what? penyakitan? ya, Tetapi Tak Sekalian gamers berpenyakitan. Karena terlalu sering duduk didepan komputer Membikin mu Lara Kepada sementara, maupun permanent. Contohnya, banyak kan gamers yang Mengenakan kacamata? dan banyak juga gamers yang bungkuk? Sekalian itu disebabkan karena terlalu sering bermain game tanpa mengenal waktu. Cewek mana sih yang mau pacaran sama orang berpenyakitan? Think again!

5. Pintar Tetapi Bodoh!

Kata-kata yang satu ini sangat menyakitkan, Tetapi itulah fakta. Seorang gamer sangat pintar dalam bermain game, Tiba mahir bermain game sehingga dikatakan pro. Bagaimana dengan nilai disekolahnya? yaa u know lah, rata-rata gamers dikatakan bodoh, karena yang Terdapat diotaknya hanyalah game, game, dan game sehingga sulit Kepada mencerna pelajaran yang diterima guru. Cewek mana sih yang mau pacaran sama orang bodoh? Think again!

Tujuan saya Membikin artikel ini bukanlah Kepada menyuruh Engkau berhenti bermain game, Tak sama sekali. Tetapi saya hanya mengingatkan bahwa dunia yang Engkau kenal gak Hanya diisi dengan game melulu, yaa mumpung Tetap muda mudi, yukk sama-sama belajar agar kelak menjadi orang yang sukses. Jadikan game sebagai pendamping, bukanlah sebuah kebutuhan.

sumber gambar: flickr

Trending