Jagatgame.id – Siapa yang sedang dihebohkan dengan kemunculan permainan viral Ojol The Game akhir-akhir ini? Netizen di berbagai media sosial, belakangan ini tengah dihibur dengan game simulasi kehidupan yang menawarkan sensasi keseruan sebagai seorang driver ojek online.

Karena relate dengan kehidupan sehari-hari, game ini langsung viral hingga Pandai meraih jutaan pengguna dalam waktu singkat.

Terlihat menurut data Google PlayStore, game ini sudah diunduh hingga lebih dari 10 juta Pemeran. Sedangkan di AppStore Demi pengguna iOS, Ojol The Game sukses menduduki peringkat pertama sebagai Top Free Games.

Baca Juga: Dibanderol Murah, Yuk Bedah Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Smartphone Lava Storm

Demi artikel ini dibuat pada Senin, 4 Maret 2024, game tersebut sudah mendapatkan rating bintang 4,5 di Google PlayStore. Dari 53,4 ribu ulasan, sebagian besar memberikan bintang lima sedangkan yang lainnya tiga dan dua.

Berdasarkan pantauan Jagatgame.id di kolom ulasan Google PlayStore, para Pemeran mengaku cukup puas dengan game yang diberikan, meski diakui mereka Tetap Eksis beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki.

Udah cukup baguslah gamenya, menurut saya, Demi developer tolong Konsentrasi tingkatkan update ke satu game dulu agar Pandai Mempunyai gamplay dan detail yang bagus, seperti bussid contohnya, karena kan kalian punya beberapa game juga yang gameplaynya sama, kalo kata saya mending disatuin di satu game, nanti disitu kita Pandai jadi supir taxi, supir angkot, atau ojol. Hal ini bikin proses update jadi ga ribet kalo game” tadi di jadiin satu, Harap ditingkatkan Tengah,” kata pengguna alien.

Baca Juga: 4 Kekasih Hero Mobile Legends dengan Kisah Asmara Romantis, Eksis Pengorbanan dan Penderitaan

“Gamenya sih sudah keren , dan kalau Pandai fitur energy dan bensinnya agak dibuat lebih Panjang Tengah jangan dibuat Segera habis dan saya harap kalo Pandai update selanjutnya ditambah fitur Multiplayer dan kalau Pandai juga harga tarifnya di tingkatkan Tengah . Semoga kedepannya fitur , grafiknya Pandai di tingkatkan Tengah .terma kasih,” tambah akun lain Dev Company.

“Gamenya Panggil sih gk bikin bosen Sekadar Tetap banyak yang perlu di tambahkan ke game nya seperti: detail bangunan / npc / Pengaruh / sound effek / detail detail lainnya sangat kurang – beri pilihan grafik low, mid, high, dan semakin tinggi grafik semakin detail tekstur & Pengaruh nya – Rona game nya terlalu suram, sebaiknya di beri Rona yang lebih Berkualitas – tampilan lobby / menu Istimewa Kagak bagus dan perbanyak motor dan aksesoris seperti sarung tangan, sepatu dan lain nyak semoga sukses sering updt biarrme,” tambah akun lain Multazam Rahmatillah

Itu dia ulasan menarik dari pengguna Ojol The Game yang Pandai menjadi pertimbangan buat Engkau sebelum mendownloadnya. Langsung saja unduh melalui aplikasi Google PlayStore atau App Store.***

Trending