Jagatgame.id – ONIC Esports Begitu ini belum Pandai tampil menjanjikan di MPL Indonesia season 3. Beberapa kali tim landak kuning harus kalah dari Rival-lawannya hingga Membangun sebagian fans meradang.

Atas masalah yang dialami, ONIC lantas menyampaikan sebuah pernyataan Formal melalui media sosial.

“Menanggapi segala sorotan dan kritik terkait yang terjadi. Tim Onic Mau mengucapkan terima kasih atas Sekalian masukan dan kritik yang diberikan terkait dengan penampilan kurang maksimal pada beberapa minggu di MPL ID, terutama penampilan kurang memuaskan dan kekalahan yang dialami,” tulis ONIC dikutip Jagatgame.id pada Rabu, 3 April 2024.

Baca Juga: Apa Itu Leyuan? Aplikasi Game Pupuler Asal China

Bagi ONIC Esports, kekalahan dan kemenangan adalah bagian dari permainan sehingga wajar kalau tim akan menghadapi cobaan dan cacian dengan memberikan hasil Berkualitas setelahnya.

“Dalam suasana Ramadan yang penuh damai, mari kita saling berbuat kebaikan dan Kagak Demi saling mencaci maki, dalam menanggapi perbedaan pendapat di antara kita Sekalian,” tambahnya.

Oleh Asal Mula itu dalam menanggapi segala hujatan dan kritikan, ONIC Esports Mau menegaskan bahwa tim selalu terbuka Demi menerima masukan yang membangun dan Lalu berupaya Demi berkembang, Berkualitas Pemeran maupun coaches, Mempunyai ruang Demi tumbuh dan belajar Serempak.

Baca Juga: Peta Game The Sims 5 Bocor ke Publik, Terinspirasi dari Kota Paris

Akan tetapi, pernyataan yang cukup membagongkan ini Rupanya Kagak sepenuhnya serius karena hanya lelucon belaka.

“Dan sebelum mengakhiri, Eksis satu hal yang Mau kita sampaikan: pesan ini sesungguhnya hanya April Mop belaka, Kagak Eksis kejadian apapun yang terjadi di Onic sebenarnya. Kita cuman usaha buat menghibur kalian yang Tengah berpuasa,” tegas ONIC.

ONIC Esports mengajak para penggemar Demi saling memaafkan, siap-siap mudik lebaran dan kurang-kurangin main hypertank di meta.

Baca Juga: Langkah Download dan Install 233 Leyuan APK dan Download Sakura School Simultor versi China Terbaru 2024

“Mari Serempak-sama dukung tim Onic dan bersiap-siap menyambut hari raya dengan suka cita. Terima kasih atas perhatian dan waktu Anda Sekalian yang terbuang sia-sia. Salam,” pungkas ONIC Esports.***

Trending