GTA VI Bocor – 2 tahun Lewat, bocor 90 video mengenai gameplay game GTA 6 bahkan sebelum gamenya diumumkan secara Formal. Diketahui informasi ini bocor diakibatkan oleh hacker remaja bernama Arion Kurtaj.

Kini, muncul laporan baru mengenai bagaimana video gameplay GTA 6 bocor ke publik serta informasi mengenai seberapa besar perkiraan Kepada ukuran map maupun besaran game GTA terbaru ini.

Metode GTA VI Bocor ke Publik

Pelaku Pembocoran Gameplay

Salah satu konten kreator di komunitas GTA Yakni @morsmutual menjelaskan beberapa hal terkait bagaimana video GTA VI bocor ke publik melalui akun Twitter/X miliknya. Penjelasan ini hadir setelah dirinya Membikin video mengenai game tersebut.

Dirinya membagikan detail bagaimana Arion Kurtaj Dapat mendapat akses sistem internal Rockstar. Dirinya mendapat informasi ini dari kru Rockstar yang mengontaknya mengenai konten videonya di YouTube.

Pegawai ini menjelaskan bahwa Kurtaj menggunakan sistem phising scam melalui email yang dikirim kepada pengembang yang bekerja di Rockstar Games India yang merupakan studio terbaru dari pengembang GTA tersebut.

Bocor Dengan Firestick
Bocor Dengan Firestick

Waktu itu, korban scam ini bekerja dari rumah dan secara Tak sadar terkena phising yang membuatnya membagikan informasi pribadi serta informasi Krusial mengenai pekerjaannya di Rockstar.

Beberapa diantaranya adalah informasi seperti riwayat browser serta password Kepada platform Slack yang digunakan Rockstar Kepada bekerja. Dengan informasi akun internal ini, Kurtaj dapat mengakses berbagai data dari proyek game tersebut.

dan menariknya, kegiatan penjebolan ini dilakukan Arion Kurtaj menggunakan Amazon Fire TV Stick yang merupakan alat kecil Kepada menggunakan televisi menjadi smart TV. Dan ia melakukan Seluruh hal ini ketika berada dalam pantauan polisi didalam Ruangan Hotel dimana ia sedang diamankan akibat kriminal lain.

GTA VI Lebih Besar dari yang Dipikirkan

Ukuran Map Gta Vi
Ukuran Map Gta Vi

Mengenai detail terbaru GTA VI ini, Mors juga menjelaskan beberapa hal menarik yang berhubungan dengan proyek di Rockstar Games India. Diketahui bahwa studio tersebut ikut mengembangkan game terbaru ini.

Rockstar Games India mendapat tugs Kepada mengerjakan area Vice Beach dimana Ratusan pegawainya mengerjakan hanya 1 bagian dari map besar yang disebut Leonida. Ini secara Tak langsung mengindikasikan seberapa besar game ini dari segi ukuran map.

Selain kontribusi Kepada bagian Vice Beach, berdasarkan lowongan pekerjaan yang ia temukan, Mors berspekulasi bahwa studio tersebut juga sedang mengerjakan banyak area lain dalam game.

Dan Demi ini, dikabarkan juga bahwa studio terbesar Punya Rockstar memang adalah Rockstar Games India dan studio ini juga yang menerjakan RDR 2 dan game-game lainnya yang berada dibawah naungan perusahaan tersebut.

GTA VI sendiri Demi ini Lagi belum mendapatkan Rontok rilis Formal selain dijadwalkan Kepada akhir tahun 2025. Game ini direncanakan rilis Kepada platform PlayStation 5 dan Xbox Series dimana Terdapat indikasi akan menyusul ke platform PC setelah rilis di 2 platform tersebut.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending