Jagatgame.id-Selalu dicap negatif, game Rupanya juga Dapat Demi membentuk mental Unggul.

Hasil ini didapatkan dari sesi webinar yang diadakan UniPin Community (Unity) dengan tema “Level Up Within and Beyond: Mental Game Upgrade” yang dilakukan secara daring melalui telekonferensi zoom serta disiarkan langsung di kanal YouTube UniPin Gaming pada Kamis (22/8/2024) Lewat.

Hadir sebagai pembicara Prisca Priscilla, atau lebih dikenal sebagai Coach Pris, selaku Founder dari HappySelf dan David Ananda selaku Head of Production & Project dari Akademi Garudaku.

Kedua narasumber dipandu oleh Cynthia Martha selaku Senior Community Project UniPin.

Baca Juga: 5 Game Action RPG Terbaik Demi Nintendo Switch yang Wajib Anda Coba

David menjelaskan bahwa dalam gaming, perlu dibangun mental yang Bagus dan positif Demi dapat Lalu maju dan berprestasi

“Buat Kawan-Kawan gamers, entah yang mau ke skena kompetitif atau Bukan, apa yang di-install di dalam mindset-nya harus hal-hal yang membangun. Karena apa yang dipelajari, apa yang dibaca, apa yang didengar akan berpengaruh pada pengambilan keputusan ke depannya,” tambah ujar David.

Sedang Coach Pris menjabarkan tentang stigma bahwa gaming adalah hal yang merugikan. Padahal, di balik itu, aktivitas gaming Bukan Dapat selalu dicap negatif.

(kredit: UniPin Community)

“Orang menanggap games itu merugikan, terutama Demi generasi muda. Padahal, secara sains, games itu Dapat menstimulus otak agar bekerja lebih optimal,” ujar Coach Pris.

Di akhir Percakapan, Coach Pris mengajak hadirin webinar Demi praktik meditasi Demi meningkatkan Pusat perhatian Ketika bermain game.

Baca Juga: 7 Game Tower Defense Terbaik di Roblox

“Sekarang kita praktik ya. Di belakang telinga ini kan Eksis tonjolan, pelan-pelan pijit menggunakan jadi dengan gerakan atas-Rendah aja.

Syaraf ini apabila disentuh Dapat mengalirkan Daya kalem. Boleh dicoba semuanya,” ujar Coach Pris yang diikuti oleh seluruh peserta dengan antusias.***

Trending