Baru-baru ini, beredar bocoran beberapa screenshot Project Rene, salah satu proyek game dari EA yang cukup Membikin publik terkejut. Tak hanya itu, dikatakan juga bahwa game ini bukanlah The Sims 5 dan ditujukan Buat platform mobile. Seperti apa? Ini dia!

Bocoran Screenshot Project Rene

Gambaran proyek game ini bocor ke publik

Bocoran ini didapat dari pengguna X/Twitter bernama darrel840901. Melalui utasannya, ia membagikan screenshot berisi aset Project Rene dari beberapa playtest. Kalau dilihat kembali, tampak grafis game tersebut Lagi terlihat kasar dan belum disempurnakan.

Tetapi, itu Enggak dipermasalahkan lantaran pengoptimalan biasanya adalah tahap terakhir dari pengembangan game, dan Terang bahwa kualitas performa diutamakan daripada visual grafis.

Selain grafis game, tampak pula beberapa misi yang dapat dikerjakan Pemeran serta kosmetik, Pakaian, dan lainnya di dalam game. Beberapa di antaranya dapat diperoleh dengan membelinya menggunakan credit in-game.

Leaker tersebut juga menjelaskan bahwa playtest ini hanya berfokus pada sebagian kecil keseluruhan game karena Terdapat beberapa fitur yang dihilangkan.

Bukan Sebagai Seri The Sims Baru

Project Rene Bukan The Sims 5
Proyek game diduga bukan seri The Sims baru

Awalnya, banyak yang mengira proyek ini adalah seri baru dari waralaba simulasi terkenal The Sims. Tetapi, salah satu pengguna Reddit DzXAnt22 membagikan informasi bahwa proyek ini bukanlah The Sims 5.

DzX mengungkap ini adalah proyek game Sims baru yang dikembangkan EA dan Lagi berlangsung playtest-nya Buat platform mobile. EA sendiri juga sudah umumkan pembatalan The Sims 5 yang buat para penggemar cukup kecewa.

Kira-kira bagaimana tanggapanmu soal proyek game ini, Brott? Berikan komentarmu, yuk!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending