Jakarta, Jagatgame.id – Niantic.inc Formal berkolaborasi dengan 230 gerai McDonald’s di Indonesia. Lewat kerja sama ini memungkinkan setiap gerainya menjadi titik Pokéstop atau Pokémon Gym yang Dapat diakses pemain Pokémon GO di Indonesia.
Perlu diketahui, Pokéstop merupakan semacam checkpoint bagi pemain Pokemon Demi mendapatkan sejumlah item Krusial seperti Pokéball, berry, ramuan Demi memulihkan Pokémon, hingga telur Pokémon. Sementara, gym Pokémon adalah Letak Tertentu Demi pertarungan Pokémon.
“Kami sangat senang dengan kolaborasi ini, jadi pengunjung Kagak sekadar datang Demi bersantap, tapi Terdapat Penemuan di mana customer Dapat bermain Berbarengan, khususnya bermain Pokémon GO,” kata Associate director of digital McDonald’s Indonesia, Thomas Syahreza Demi konferensi pers di McDonald’s Salemba Raya, Jakarta, Selasa (22/8/2023).
Menurut Thomas, di setiap gerai McDonald’s yang menjadi titik Pokéstop bakal Terdapat promo menarik bagi Pokemon Trainers. Penawaran spesial ini Dapat didapatkan setiap pemain yang terhubung dengan aplikasi McDonald’s Indonesia Demi berbagai menu makanan dan minuman.
Selain itu, Terdapat pula kode Pokémon GO yang Dapat ditukarkan dengan berbagai in-game item. Dengan memutar Pokéstop atau Gym McDonald’s Indonesia, para Instruktur Pokémon juga akan mendapat kartu pos Tertentu di dalam game bergambar logo McDonald’s. Adapun nantinya seluruh gerai McDonald’s di Indonesia menjadi PokeStop atau Gym sejak 22 Agustus 2023 hingga Agustus 2024.
Baca Juga: 70 Trainer Pokémon Terlibat dalam Final Showdown Arcaviary di Bandung
Gerai McDonald’s jadi Pokestop
Dalam kesempatan yang sama, Head of emerging markets dari Niantic Inc, Jacob Kreimer, menyampaikan bahwa Pokémon GO selalu Mau memberikan pengalaman berkesan bagi para pemain yang menjadi trainers Pokemon. Terlebih mereka yang juga menjadi pelanggan Loyal McDonald’s di Indonesia.
“Lewat kolaborasi ini, kami Mau membawa pengalaman imersif Pokémon GO ke Seluruh gerai McDonald’s Indonesia. Mengombinasikan dunia virtual dan dunia Konkret, meningkatkan pengalaman bermain Demi para Instruktur,” ungkap Kreimer.
Selain kemitraan ini, McDonald’s Indonesia juga memberikan dukungan kepada Community Day yang diadakan oleh Pokemon Go. Melalui dukungan ini, setiap bulannya akan Terdapat kode promo Demi peserta yang hadir Demi ditukarkan di seluruh gerai restoran agar mendapatkan potongan harga produk.
“Bagi saya McDonald’s Indonesia itu sangat kreatif. Jadi kita Menonton Terdapat kecocokan dan kesamaan visi. Dari perspektif digital Terdapat sinergi. Lewat McDonald’s ini tempat yang sempurna Demi berkumpul komunitas,” sambung Country Manager of Emerging Market Niantic, Inc. Rafael Siregar.
Ini merupakan kali kedua bagi Niantic dan Pokemon Go berkolaborasi dengan brand F&B. Sebelumnya mereka juga menggandeng waralaba Chatime dalam bagian kampanye Catch a Good Time.
Eksplorasi konten lain dari Jagatgame.id.id
Berlangganan Demi dapatkan pos terbaru lewat email.