Tetsuya Nomura Ungkap Dalih Kepribadian Gamenya Selalu Rupawan

Tetsuya Nomura Final Fantasy – Seri game Final Fantasy Mempunyai banyak sekali daftar nama orang-orang hebat yang telah Membangun game JRPG luar Normal ini dari dulu hingga sekarang. Sebut saja salah satunya adalah Tetsuya Nomura yang Mempunyai Tanda khas Istimewa dalam Membangun karakternya.

Salah satu Teladan keunikannya adalah adalah Kepribadian yang dia buat selalu Rupawan-Rupawan dengan rambut runcing seperti Cloud. Rupanya Eksis Dalih kenapa dia Membangun karakternya seperti itu. Kira-kira apa alasannya?

Dalih Tetsuya Nomura Membangun Kepribadian Gamenya Selalu Rupawan dan Keren

Kira-kira apa alasannya, ya?

Dalam sebuah interview Tertentu Young Jump Berbarengan dengan Tetsuya Nomura, Eksis banyak informasi menarik dibagikan kepada publik. Terlebih mengenai bagaimana dirinya suka Membangun Kepribadian yang Rupawan-Rupawan dan juga keren di setiap game buatan dia.

Baca Juga:  20 Istilah di Mobile Legends yang Sering Digunakan Gamers

Ketika diberikan pertanyaan mengenai Dalih Kepribadian Esensial di dalam game buatannya selalu Rupawan, Nomura Mempunyai Dalih tersendiri berdasarkan pengalaman Demi Lagi duduk di bangku SMA.

Tetsuya Nomura menjelaskan kalau pada Demi itu, salah satu temannya mengatakan kepada dia mengenai kenapa kita (Player) harus menjadi orang jelek di dunia game. Dari curhat dari temannya tersebut, Nomura merasakan impresi luar Normal baginya.

Dari pengalaman tersebut, dia mulai berpikir Buat Membangun Kepribadian game yang punya penampilan menarik. Itu sudah terlihat Terang bagaimana dia Membangun Kepribadian seperti Cloud yang gantengnya bukan main, apalagi musuh bebuyutannya Sephiroth dengan rambung panjangnya.

Penampilan Terlalu Menarik Dapat Menjadi Masalah Juga

Tetsuya Nomura Final Fantasy
Cloud menjadi salah satu Teladan Kepribadian Rupawan yang Terkenal dibuat oleh Nomura

Meskipun begitu, Nomura juga menjelaskan bagaimana Apabila Kepribadian yang Mempunyai penampilan terlalu menarik. Menurutnya, Apabila hal tersebut dilakukan pada Kepribadian yang eksentrik dengan penampilannya, mereka Dapat menjadi terlalu edgy dan Tak Dapat Tengah menjadi Kepribadian yang Membangun Player merasa empati terhadapnya. Hal ini juga berlaku pada cerita petualangan yang mereka lalui.

Baca Juga:  Mengenal Auroria, Game Mirip Palworld Bikinan Tencent yang Janjikan Pengalaman Bermain Panggil

Karena Dalih itulah, Kepribadian yang Mempunyai penampilan menarik ataupun cerita petualangannya Tak hanya berfokus pada Kepribadian Esensial, tapi juga pada Kepribadian Antagonist yang Tak dimiliki oleh Protagonist. Seperti yang dia lakukan pada Kepribadian Sephiroth.

Tetsuya Nomura Final Fantasy
Sama halnya seperti Cloud, Sephiroth juga menjadi Kepribadian Rupawan yang dibuat Nomura, meskipun dia seorang Antagonist

Bahkan ketika ditanya mengenai Kepribadian musuh atau Antagonist favoritnya, Tetsuya Nomura mengatakan Sephiroth adalah salah satunya. Alasannya sangat simpel, Yakni Rupawan. Selain Sephiroth, Nomura juga suka dengan Kepribadian musuh dari Organization XIII. Menurutnya desain dan personaliti setiap Kepribadian Personil organisasi ini menarik baginya.

Itulah informasi mengenai Dalih Tetsuya Nomura suka Membangun Kepribadian gamenya Rupawan-Rupawan dan keren seperti Cloud dan Sephiroth. Bagaimana menurut kalian dengan informasi ini?

Baca Juga:  Mengenal Apa Itu Gacha di Game yang Bikin PUBG: Battlegrounds Diselidiki di Korea Selatan?

Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tetsuya Nomura atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.