Terungkap! Ini Dalih Mengapa Game AAA Diumumkan Lebih Awal Meski Pembuatan Tetap Lamban

Jagatgame.id – Beberapa game yang masuk dalam kategori AAA biasanya akan mengumumkan proyek mereka lebih awal. Bahkan Terdapat yang beberapa tahun sebelumnya, telah mengumumkannya kepada publik? Mengapa ya guys ya?

Nah, daripada penasaran, di Rendah ini Jagatgame.id akan membagikan beberapa Dalih mengapa game-game dengan level AAA sering diumumkan lebih dulu meski proses penggarapannya Tetap sangat Lamban.

So, langsung saja simak penjelasan salah satu pengembang di Rendah ini ya. Keep scrolling!

Baca Juga: Hari Ini Flash Sale Realme GT 6 Kembali Digelar, AI Flagship Killer Pas Buat Ngegame Ini Didiskon Rp500.000

Dialah Mark Darrah yang dikenal sebagai pencipta serial Dragon Age dan sekarang Tengah bekerja sebagai konsultan di Dragon Age: The Veilguard.

READ  Pengarah adegan Payday 3 Undur Diri Nyaris Setahun Setelah Peluncuran Game-nya

Melalui channel YouTube miliknya, sebuah video berdurasi Sekeliling 25 menit menjelaskan Dalih mengapa banyak pengembang game AAA mengumumkan rencana besarnya jauh lebih awal.

“Mungkin karena daftar penerbitnya sedikit lemah, dan mereka Mau masyarakat mengingat bahwa mereka Tetap Mempunyai permainan-permainan Krusial di kantong mereka. Mungkin karena studio Mau game tersebut diumumkan karena mereka khawatir penerbit akan menghentikannya,” kata Darrah dikutip Jagatgame.id pada Kamis, 27 Juni 2024.

Baca Juga: Panduan Lengkap Menjadi Jungler di Honor of Kings, Bagus Kepada Pemula!

Secara garis besar, itu adalah sebuah strategi Kepada membangun perhatian dan sensasi terhadap game selain takut dilepas sama penerbit.

“Studio Dapat saja menyesatkan dalam hal ini, karena mereka akan mengatakan hal-hal seperti ‘kami telah mulai mengerjakan Elder Scrolls 6’, atau mereka bahkan mungkin Membikin trailer Kepada game tersebut meskipun jumlah tim Ketika ini di Rendah 10 orang, ” tambahnya.

READ  Epic Games Ungkap Habiskan 15 Triliun Rupiah di Sidang Apple dan Google

Dengan Metode ini, para pengembang dinilai Mau memberi kesan bahwa proyek yang sedang digarap adalah pengembangan paralel meski di dalam studio pada kenyataannya hanya beberapa orang yang mengadakan beberapa pertemuan dan Kagak banyak yang dilakukan.

Baca Juga: 6 Kesalahan Lazim yang Dilakukan oleh Jungler di Honor of Kings, Berikut juga Metode Menghindarinya!

Dalih lain mengapa pengembang game AAA mengumumkan proyeknya lebih Lamban adalah karena memang Kagak Terdapat pekerjaan yang dilakukan pada game tersebut selama beberapa tahun pertama.

Selanjutnya Terdapat Dalih lain seperti ukuran game, tim yang mengerjakannya, Pusat perhatian pada fitur yang lebih rumit, dan banyak Tengah. Dengan kata lain, pengembang game AAA memang Mau memaksimalkan potensinya semaksimal mungkin dengan waktu yang memang terbilang Lamban.***

READ  Ubisoft Konfirmasi Watak Assassins Creed Shadows Akan Miliki Ketertarikan Romantis Variasi