Sony Patenkan Fitur Ubah Tingkat Kesulitan secara Real-Time

Sony Difficulty Real Time – Paten teknologi yang sering dilakukan oleh beberapa developer video game umumnya memang berkaitan dengan bagaimana pemain akan menikmati sebuah produk tersebut secara penuh.

Tak dipungkiri, teknologi yang Eksis Ketika ini tentunya Lagi akan dikembangkan. Bahkan, Info baru terdengar dari pihak Sony yang sepertinya merilis fitur baru Tengah yang terbilang cukup Spesial. Fitur apakah yang dimaksud?

Sony Patenkan Fitur Ubah Tingkat Kesulitan secara Real Time

Fitur baru apakah yang dimaksud?

Layaknya sebuah perkembangan Era, Sony Tengah-Tengah kembali menunjukkan sesuatu yang menarik kepada gamer Ketika ini. Dikabarkan bahwa Sony patenkan fitur yang Bisa Membikin pemain mengubah tingkat kesulitan tanpa harus membuka setting atau pengaturan.

Sony Difficulty Real Time
Laman Berkas Paten Baru

Berkas terkait dengan fitur baru tersebut sudah dipublikasikan pada laman website World Intellectual Property Organization atau Lumrah disebut dengan WIPO. Berkas tersebut bernama ‘Adaptive Difficulty Calibration for Skill-Based Activities in Virtual Environments‘.

Baca Juga:  Kasual aja, Jangan Terlalu Serius! Ini 5 Argumen Engkau Harus Cobain Main Golf

Berkas tersebut berjumlah 5 halaman dengan beberapa penjelasan bagaimana sistem tersebut akan bekerja. Pada salah satu halaman tersebut menjelaskan gambaran besar bagaimana sistem ini akan bekerja.

Sony Difficulty Real Time
Skema Sistem Kerja Fitur Baru

Potensi Membikin Pengalaman Bermain Semakin Panggil

Horizon Zero Dawn
Horizon Zero Dawn (2017)

Melalui salah satu halaman Berkas tersebut, Sony sepertinya memang Pas akan digunakan sebagai salah satu fitur in-game yang mungkin akan diaplikasikan pada next-gen console. Keseluruhan proses tersebut terlihat meliputi data input oleh player yang nanti akan diproses dan dievaluasi apakah perlu pengubahan tingkat kesulitan atau Tak.

Pada fitur baru Sony tersebut, player akan mendapatkan respon secara Mekanis dari game tersebut apabila memang hasil respon tersebut Tak sejalan lurus dengan output yang diinginkan. Fitur ini kemungkinan besar Lagi lama Kepada diaplikasikan pada konsol next-gen.

Baca Juga:  5 Bukti Komitmen Gibran ke Industri Game Kalau Formal Wapres

Banyak sekali parameter yang dapat diubah melalui fitur baru ini. Beberapa parameter tersebut seperti kecepatan gerak Watak, memperkuat Watak, memperlemah Watak, mengurangi akurasi tembakan, mengurangi waktu reaksi, jumlah Watak yang dapat hadir dan lain-lain.

Dengan Sony patenkan fitur baru ini, tentunya diharapkan Bisa melakukan kompensasi terhadap performa pemain apabila game atau pada level suatu game tersebut memang dirasa terlalu sulit, begitu juga sebaliknya. Mungkin bahkan sebuah pengalaman bermain yang lebih segar.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait dengan Sony atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.