Jagatgame.id – Roblox Formal kedatangan kota mewah virtual bernama Gucci Town, di Gucci Town para pemain Dapat berkunjung ke taman, ruang Demi mini-game, kafe, dan toko virtual yang menyajikan produk Gucci yang Dapat dikenakan pada avatar.
Nicolas Oudinot, EVP bisnis baru Gucci, dalam blog resminya mengungkapkan, titik awal ketika merancang pengalaman selalu berada di komunitas.
Tak hanya itu, dia mengatakan kehadiran Gucci Town ini Demi mengulang kesuksesan Gucci Garden yang pernah dirilis pada tahun Lampau.
Di mana Begitu itu antusiasme pemain Roblox sangat besar, hingga lebih menyedot dari 20 juta pemain. Meskipun hanya tersedia selama dua minggu, dan mengharapkan ruang baru Demi Lanjut berkembang dari waktu ke waktu.
Baca Juga: Game Subway Surfers Paling Banyak Orang Unduh di Dunia April 2022, Simak Peringkat 10 Besar
“Sesuai dengan kebutuhan komunitas, kami membayangkan perkembangan masa depan sebagai dialog terbuka antara Gucci dan pengunjung yang berulang,” kata Nicolas Oudinot.
Alessandro Michele, Direktur Kreatif menyebutkan, pembuat konten dan Bakat baru dari komunitas Roblox akan bergabung.
Sementara perusahaan akan menanamkan ekosistem dengan ide-ide baru dan dorongan visual, karena pesan kreatif yang selalu berubah dan berkembang dengan visi kaleidoskopik.
Kemitraan Gucci dengan video game sendiri, memang bukan pertama kali dilakukan.
Selain Roblox, perusahaan mode ini juga telah bekerja sama dengan organisasi esports 100 Thieves Demi tas ransel dan Microsoft Demi Xbox edisi premium.
Baca Juga: Aplikasi Metaverse BUD Terima Suntikan Anggaran Rp500 Miliar Demi Luncurkan NFT
Kolaborasi merek fesyen dengan video game juga menjadi tren baru yang juga dilakukan oleh banyak merek fashion dunia, termasuk Balenciaga dengan Fortnite, Burberry dengan Honor of Kings, dan Longchamp dengan Pokemon Go.