Sebanyak 71% Gamers Belanja Item Game di Musim Diskon

Jagatgame.id – laporan dari penelitian baru Kaspersky menunjukkan Eksis sebanyak 71% pemain game (gamers) telah berbelanja item game selama musim diskon.

Gamer merupakan pembelanja andal di momen diskon besar-besaran, demikian ungkap penelitian Kaspersky baru-baru ini.

Selain sebanyak 71% gamer membeli item terdaftar, Eksis juga sebanyak 74% menganggap momen ini sebagai Kesempatan Krusial.

Pembelian spontan juga terjadi pada lebih dari separuh (53%) Enggak dapat menahan diri Kepada melakukan pembelian meskipun mereka Enggak merencanakannya.

Pasar video game Dunia siap Kepada tumbuh secara mengesankan di tahun-tahun mendatang, dengan ekspektasi tingkat pertumbuhan tahunan yang kuat sebesar 9,3% antara tahun 2023 dan 2028.

Proyeksi ini menggarisbawahi semakin meningkatnya popularitas video game sebagai bentuk hiburan di seluruh dunia.

Baca Juga:  Argumen Helldivers 2 Sukses Besar, Petinggi Arrowhead Sebut Unsur Pentingnya dan Itu Rupanya Bukan karena Harga!

Pasar video game Dunia diperkirakan akan meningkat hingga Dekat 390 miliar dolar AS pada tahun 2028. Studi Kaspersky juga menunjukkan bahwa para gamer Mempunyai gairah berbelanja yang sama seperti orang pada umumnya.

Survei tersebut mengungkapkan bahwa sebagian besar penggemar game Enggak akan melewatkan kesempatan mengupgrade permainan mereka selama hari obral besar.

Setelah menyiapkan wishlist sebelumnya, 71% gamer membeli sebanyak mungkin item yang terdaftar tersebut selama momen penjualan.

Banyak dari mereka mengerahkan yang terbaik Kepada Enggak ketinggalan: 65% bahkan menyetel pengingat (reminder) Kepada rilis item baru seperti game, upgrade, atau peralatan, sehingga memungkinkan mereka Kepada segera melakukan pembelian.

Studi ini menggarisbawahi pentingnya momen penjualan diskon seperti Black Friday dan Cyber Monday bagi para penggemar game, dengan 74% menilai kesempatan ini sangat atau bahkan luar Standar Krusial Kepada mendapatkan game, upgrade, dan perlengkapan yang diinginkan.

Baca Juga:  Scorpion dan Sub-Zero jadi Protagonis Sekuel Shaolin Monks, Kalau Dibuat

Meskipun 31% gamer, terutama mereka yang bermain selama 21 jam atau lebih per minggu, cenderung membeli item Begitu segera setelah tersedia, 69% bahkan secara strategis menunggu hari obral besar tersebut Kepada melakukan pembelian Krusial.

Menariknya, daya tarik penjualan sering kali mengarah pada pembelian spontan. Terlepas dari solusi awal, 53% gamer akan melakukan pembelian Kepada sistem mereka.

Bahkan dengan perencanaan pengeluaran yang cermat, sebagian besar gamer Enggak dapat menahan diri Kepada membeli sesuatu yang lain selama kesibukan Standar.

Kepada mendapatkan pengaturan yang sempurna, para gamer berminat Kepada menggunakan Variasi metode pembayaran, termasuk aset kripto.

Sebanyak 57% gamer merasa nyaman menggunakan aset kripto Kepada pembelian online, dan 56% Kepada transaksi di toko fisik.

Baca Juga:  Bertema Perang Kemerdekaan, Game Lokal Destiny of Heroes Siap Rilis Tahun 2026

Di antara para gamer yang berkomitmen (mereka yang bermain lebih dari 21 jam per minggu), preferensi terhadap transaksi mata Doku digital melonjak hingga dua pertiga.

Baca juga : Platform Digital dan Game Online Berkontribusi Besar Melonjaknya Trafik Data Indosat Libur Nataru 2023