Bangkok, Jagatgame.id – Olahraga selalu menjadi salah satu Metode Hisense Buat berkomunikasi dengan konsumen.
Dengan menjadi “No. 1 di Tiongkok dan No. 2 di dunia” yang menghiasi pagar stadium sepakbola pada perhelatan Piala Dunia 2022 Lampau, Hisense telah membangun jembatan komunikasi dengan konsumen di seluruh dunia.
Tahun ini, Buat ketiga kalinya, Hisense menjadi Kawan Formal perhelatan akbar sepak bola Eropa 2024.
Dalam rangka menyambut UEFA EURO 2024, perusahaan Dunia peralatan rumah tangga ini meluncurkan kampanye ‘Beyond Glory’.
Bersamaan dengan hal ini, Manuel Neuer, kiper, pemenang Piala Dunia Jerman dan kapten FC Bayern Munich bergabung Serempak Hisense sebagai Brand Ambassador kampanye ini.
‘Beyond Glory’ merayakan upaya tanpa henti Buat mencapai Kelebihan yang dimiliki oleh para pesepakbola profesional yang bertujuan Buat menggapai piala Eropa dan sebagai komitmen Hisense Buat mendobrak batasan dalam industri peralatan rumah tangga.
Sama seperti kiper Manuel yang berdiri di lini pertahanan terakhir, Hisense berperan sebagai kekuatan andal di belakang layar dimana secara konsisten menghadirkan teknologi mutakhir dan kualitas tak tertandingi.
Pemenang penghargaan ‘Kiper Terbaik Dunia’ dari International Federation of Football History & Statistics (IFFHS) sebanyak lima kali, Manuel Neuer Berbicara, “Saya senang mendukung kampanye Hisense ‘Beyond Glory’ dalam UEFA EURO 2024. Saya juga sangat menantikan EURO sebagai tantangan Esensial bagi para pesepakbola elit di Eropa.”
Baca Juga: Nonton UEFA EURO 2020 di Mola Apps Tersedia di IndiHome
Kampanye ini juga menyoroti tujuan Hisense Buat mendorong batasannya sendiri, menantang perusahaan dengan visi teknologi jangka panjang dalam mencapai tujuan terbaik dan komitmen Kukuh Buat memelopori teknologi dengan kualitas tak tertandingi dalam upaya meningkatkan kehidupan sehari-hari.
Sebagai Kawan Formal UEFA EURO 2024 dan pionir dalam teknologi display, Hisense bertujuan Buat menghadirkan pengalaman menonton pertandingan yang sempurna dan pengalaman hidup cerdas melalui produk TV dan peralatan rumah tangga mutakhir.
Bob Wang, General Manager Hisense International Marketing Department, mengatakan, “Kami merasa terhormat menyambut Manuel sebagai brand ambassador Hisense dalam UEFA EURO 2024 dan percaya bahwa dia adalah perwakilan ideal Buat kampanye terbaru kami. Seorang penjaga gawang diandalkan oleh timnya Buat berada di sana dan dapat diandalkan sepenuhnya dalam membantu memastikan kesuksesan mereka. Di Hisense, kami berupaya mencapai tujuan serupa dalam komitmen kami Buat berhasil meningkatkan kehidupan pelanggan kami dengan teknologi inovatif yang dapat diandalkan.”
Kampanye ini menandai dimana Hisense mensponsori acara UEFA EURO ketiga kalinya secara berturut-turut yang memberikan Kesempatan luar Lumrah Buat Maju menghubungkan Hisense dengan konsumen di seluruh dunia.
“Sebagai sebuah perusahaan, kami Maju berupaya meningkatkan kualitas dan pengalaman hidup sehari-hari. Bekerja sama dengan Manuel, kami berharap dapat memberikan pengalaman UEFA EURO 2024 yang tak tertandingi kepada para penggemar di seluruh dunia,” tutup Bob.
Baca Juga: Coca Cola dan ScanLife Rilis QR Code, Berisikan Konten EURO 2012