Review Agony – Kekecewaan Berlebih Yang Di Luar Dugaan

si Red Goddes

Agony, sebuah game kickstarter karya developer indie bernama Madmind Studio menghadirkan sebuah konsep yang cukup memberi Asa buat banyak player yang sudah Jenuh dengan kebanyakan game-game jaman sekarang. Neraka impian sang developer sepertinya akan Maju jadi impian bagi para playernya. Konsep yang menggambarkan neraka sadis nan vulgar berakhir hanya menjadi sebuah game yang mengandalkan suasana sadis dan vulgar, dimana letak salahnya ? Eksekusi ! konsep tersebut sebenarnya cukup menarik, Tetapi eksekusi serampangan cukup menghancurkan niat ketika bermain.

Screenshot 7

Dimulai dari story yang Kagak Terang asal usulnya, bercerita tentang lelaki bernama Nimrod yang berusaha mengejar red goddes yang Maju menerus memaksanya membunuh jiwa-jiwa yang hilang tanpa tujuan pada tiap chapternya. Berharap terdapat kejelasan cerita Tetapi setiap dialog sangat Kagak menarik, font tulisan pada game tersebut juga sangat Kagak nyaman dibaca Membangun kebosanan menjadi-jadi. Setiap note yang Kagak menarik dan juga lelah mencari patung hanya demi hal yang sama sekali membosankan juga men-cambuk experienceku. Setelah lelah melewati gameplay yang Nyaris membuatku depresi, dibayar dengan ending yang sama sekali Kagak Terang dan sangat membosankan Benar-Benar membuatku kecewa. Peran tokoh Penting Nimrod yang menjadi silent protagonist sangat Kagak Mempunyai Watak, latar belakang dan juga tujuan ia mengejar sang red goddes membuatku mempertanyakan esensi game ini.

Baca Juga:  15 Game Online yang Menghasilkan Dana di PC & Android

Screenshot 20

Sisi gameplay pada game ini Benar-Benar membuatku Terpesona dan bertanya-tanya, bagaimana sebuah game Dapat sangat repetitif dan membosankan seperti ini. Ini kali pertamaku bermain game yang sangat sukses mengkolaborasikan seluruh elemen gameplay sehingga menjadi satu kesatuan yang sangat jelek. Seperti game walking simulator yang jelek, puzzle dalam game ini dari awal hingga akhir hanyalah berkutat pada mencari jalan > bersembunyi dari iblis > mencari tanda > menggambar tanda > gagal > Lampau kembali ke step pertama hingga kalian menemukan logo yang Benar. Repetitif yang gila ini Benar-Benar diimplementasikan Nyaris keseluruh level pada game ini, terdapat mode yang Kagak terlalu Kagak baik Yakni mengumpulkan jantung Buat di taruh ke altar persembahan Tetapi puzzle gambar pada game ini Benar-Benar membosankan dan sangat mengganggu.

Screenshot 18
Konsep sok eddgy anti tuhan dan satanis

Ketika masuk kedalam gameplay yang dinanti-nanti Yakni merasuki setan, Rupanya kesenangan tersebut hanya berlangsung dalam beberapa menit saja. Setelah kalian mengetahui seluruh fungsi tombol dan gerak, Lampau kebosanan itu berlanjut. Bagaikan gameplay semu, menjadi iblis hanyalah sedikit gejolak gameplay yang sama membosankan dan tak Eksis tujuanya, kalian Kagak Dapat Menyantap tujuan kalian, visi misi menjadi iblis hanyalah membuka jalan sedi

Baca Juga:  [First Impression] Far Cry 5, Game Open World Ciamik Yang Bikin Lu Nge-Fly!

Fitur lain Benar-Benar digarap Separuh matang, banyak Tetapi terkesan memuakkan begitulah kata-kata yang terserirat ketika memainkannya. Terdapat fitur dimana kalian Dapat terbang layaknya roh dan merasuki tubuh orang, Tetapi pada mode hard Kagak diberi Paham sama sekali caranya merasuki tubuh musuh. Membakar rerantingan bahkan Dapat dibilang fitur tersendiri, ranting terbakar sangat Panjang Benar-Benar membakar amarahku.

Screenshot 14

Bug…. ini adalah Unsur paling mengganggu, puncak kemarahanku sebagai player berada pada titik ini. Game yang dirasa Kagak optmize membuatku kecewa, 1070ti  di kombinasikan i7-8700 Kagak Dapat menghandle game ini pada settingan ultra. Settingan High mengalami banyak sekali stuttering yang mengganggu. Bug pada game ini sangat banyak sekali ditemui, mulai dari monster tiba-tiba menghilang, monster Kagak mau pergi dari rute jalan, roh yang bug, Kagak Dapat bergerak diantara rerantingan, crash yang terjadi lebih dari 4 kali, Ketika melakukan possesed terhadap tubuh fodder kadang kita tak Dapat bergerak dan fodder Maju membenturkan kepala, nyangkut diberbagai tempat, dan Lagi banyak Kembali hal gila lainnya.

Screenshot 27

Grafik, meski environtment yang Diriku Dapat bilang digarap serius, Tetapi hal seperti npc Fodder, muka beberapa orang. Bahkan muka NPC Pria Nyaris semuanya sama dan membuatku Jenuh. Texture batu dan juga api Kagak smooth dan juga sangat jelek. Gamma pada game ini sangat Kagak Terang (gambar diatas menunjukan gamma Ketika pertama kali bermain), pencahayaan pada game ini sering membuatku mual. Hal paling konyol Tetapi esensial, terasa sangat ngawur Yakni view kamera. Kamera yang Eksis dalam game ini Benar-Benar sangat kacau dan Kagak baik, Membangun kalian mual dan pusing, kamera tersebut bergerak secara liar dan gak karuan.

Baca Juga:  Hands-On Dragon Quest III HD-2D Remake

487720 screenshots 20180530195322 1

Muka-muka NPC yang Eksis didalam game kelewat Encer dan goofy, ketika membuka kantong kepala mereka seketika feelingku langsung lenyap. Gak niat dan juga sudah Jenuh, jadi satu-satunya Argumen yang muncul dikepalaku.

Screenshot 19

Screenshot 28
Tembok yang digarap secara malas dan grafik fodder yang nggilani

Hasil game ini sangat Kagak layak beli pada full pricenya Kalau kalian merupakan orang normal, Tetapi Kalau kalian psykopat yang mencari suasana kehancuran dan juga gameplay yang acak-acakan ini cocok banget buat Anda. Grafik yang gak Terang dan dipenuhi kekecewaan dari story Tamat gameplay sangat membuatku kagum. Developer indie ini perlu mendorong kemampuan mereka lebih jauh Kembali, hal ini terasa seperti produk yang sangat mengecewakan.

GAK SERU