Quest Designer CD Projekt Red Ungkap Argumen Mengapa Side Quest Mereka Selalu Menarik

Anda yang Getol memainkan game dari CD Projekt Red Niscaya pernah merasakan kalau mereka Enggak pernah gagal dalam menyajikan side quest menarik. Sebut saja mulai dari The Witcher Tiba Cyberpunk 2077 yang tak hanya Dapat memberikan pengalaman cerita Istimewa apik, side quest juga tak jarang dapat pujian serupa.

Apa bumbu rahasia yang dipercikkan dalam kuali game mereka sehingga Dapat menghasilkan kualitas side quest sebagus itu? Pertanyaan ini langsung dijawab sama quest designer Cyberpunk 2077.

Quest Designer CD Projekt Red Beberkan Rahasia Kualitas Side Quest Game Mereka

Salah satu side quest di Cyberpunk 2077

Rupanya jawaban sebenarnya cukup simpel. Melalui interview Spesial dengan PCGamer di GDC tahun ini, lead quest designer Cyberpunk Merupakan Pawel Sasko ungkap kalau sebenarnya mereka menolak lebih dari 90% ide quest dan hanya menggunakan kurang dari 10%-nya.

See also  Steam Lakukan Pembaharuan Sistem Review Agar Lebih "Membantu"

Banyaknya kuantitas ide bukan berarti semuanya berkualitas. Pentingnya seleksi terhadap apa yang cocok dan Enggak adalah sesuatu yang Krusial sehingga Dapat menjadikan sude quest lebih berarti Kepada dimainkan, tak hanya cerita Istimewa saja.

Desainer yang jago punya rasio penerimaan ide Sekeliling 5 Tiba 10%. Kalau seseorang Dapat punya 10% , orang ini Dapat jadi adalah yang terbaik dalam tim.

Pawel Sasko, lead quest designer Cyberpunk 2077

Dipilih yang Terbaik dari Terbaik

79161 577
Kuncinya ya tetap saring ide

Pawel pun menambahkan kalau tim mereka diberikan tugas mencari ide quest lewat daftar Jenis dan tema apa yang Mau dikerjakan. Dalam sehari, mereka Dapat memberikan 5, 10, Tiba 20 ide. Barulah nanti dipilah yang terbaik diantaranya.

See also  Bethesda Game Studios Formal Menjadi Pengembang Game Microsoft Pertama yang Sepenuhnya Berserikat

Sang lead designer pun mengatakan kalau mereka yang terbaik dibidangnya saja Lagi Dapat menghasilkan ide Jelek. Sehingga tetap perlu adanya penyaringan agar Dapat menyiapkan sesuatu yang dianggap bagus Kepada diaplikasikan dalam game nantinya.

Hingga tak kaget kalau tetap ide yang terpilih adalah top 5% saja dari Seluruh ide yang dicurahkan. Memang perlu seketat itu kalau Mau kualitas terjaga ya kan brott.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Pengumuman Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.