Preview Armored Core VI Fires of Rubicon — Get in the Robot, Raven

Preview Armored Core VI Fires of Rubicon – Setelah kesuksesan game soulslike terbaru berjudul Elden Ring, FromSoftware langsung menyiapkan game terbaru berdasarkan franchise robot-robotan mereka yang sudah Pelan dinantikan oleh para penggemarnya, Ialah Armored Core.

Game terbarunya berjudul Armored Core VI Fires of Rubicon akan menghadirkan Tanda khas khas dari franchise-nya, Ialah game mecha dengan penuh aksi dan juga pace gameplay dimana Player akan menghadapi berbagai Jenis musuh, mulai dari robot mecha berukuran kecil, sedang, bahkan Tamat berukuran besar sekalipun.

Dengan beberapa video trailer dan juga gameplay telah diperlihatkan oleh developer FromSoftware dan juga Bandai Namco selaku Publisher. Dengan permainan aksi robot-robotan yang Segera, banyak gamer terlebih penggemar Jenis mecha penasaran Mau memainkan game Armored Core VI Fires of Rubicon.

Kami mendapatkan kesempatan mencoba memainkan awal permainan dari Armored Core VI Fires of Rubicon. Banyak hal dan pengalaman yang kami dapatkan ketika mencoba memainkan game terbaru Armored Core dari FromSoftware ini.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan pengalaman tersebut melalui artikel Preview Armored Core VI Fires of Rubicon. Artikel ini dibuat memberikan informasi apa saja yang Terdapat di game, mulai dari sedikit cerita, gameplay, Tamat fitur-fitur yang Terdapat.

Preview Armored Core VI Fires of Rubicon

Preview Armored Core VI Fires of Rubicon

Baiklah kita mulai saja pembahasan Preview Armored Core VI Fires of Rubicon.

Get in the Robot, Raven

Armored Core VI Fires of Rubicon
Get in the Robot, Raven

Ketika mulai memainkan Armored Core VI Fires of Rubicon, kalian langsung dilempar dalam sebuah misi Demi menghadapi berbagai Jenis musuh dengan penjelasan Tutorial dari mengendalikan robot yang Player gunakan.

Baca Juga:  10 Rekomendasi Game Pokemon yang Panggil Dimainkan di PC

Beberapa control basic seperti berjalan, dash atau quick boost, jump, menggunakan senjata di tangan kanan, kiri, dan juga yang Terdapat di bahu diperkenalkan bagi Player Demi Pandai menguasainya. Selain itu sistem aim atau memidik Tetap mempertahankan Tanda khas khas dari Armored Core dengan tampilan HUD seperti layaknya pada cockpit yang di Gambar hidup-Gambar hidup ataupun anime mecha.

Kalian juga harus memperhatikan kondisi Armor Points (AP), Energy (EN), dan juga Ammo pada robot yang digunakan pada tampilan HUD. Karena terkadang saking fokusnya menghadapi banyak musuh, kalian sering lupa kondisi dari ke-3 hal ini dalam pertempuran.

Armored Core VI Fires of Rubicon
Raven, ikimaaaaassssu~~~~

Berbagai Jenis musuh pun akan kalian hadapi dalam Tutorial, seperti robot-robot kecil dengan senjata Gun atau Missile dan juga mecha yang akan bergerak lincah dan akan aktif menyerang Player.

Kalian pun akan terbawa suasana Demi langsung menyerang musuh yang Terdapat di depan tanpa menghiraukan dialog-dialog dari Watak pada Demi berperang. Sama seperti yang Terdapat di Armored Core sebelumnya, tujuan kalian di game ini adalah “Get in the Robot, Raven“.

Pace Gameplay Lebih Segera dari Pendahulunya

Gameplay Armored Core VI Fires of Rubicon
Pace Gameplay Lebih Segera dari Pendahulunya

Pada awal permainan ketika diberikan Tutorial, Player akan merasakan kalau pace gameplay yang Terdapat di Armored Core VI Fires of Rubicon terasa sangat Segera. Bergerak Segera Demi menyerang, menghindari peluru dan missile dari musuh dan juga melakukan quick boost adalah basic paling Krusial di game ini.

Apabila kalian belum pernah memainkan Armored Core sebelumnya, maka kalian perlu beradaptasi dulu bagaimana pace gameplay atau tempo permainan yang Terdapat di game ini karena Player diharuskan Demi aktif bergerak. Apabila Enggak, siap-siap saja musuh akan memidik dan menembaki peluru serta missile Tamat robot yang kalian gunakan hancur.

Baca Juga:  The Division 2: Warlords of New York Review – Sebatas Cerita

Harus diakui, control yang Terdapat di game ini terasa lebih fluid alias mulus dengan pace gameplay yang lebih Segera dari game pendahulunya. Apabila sudah terbiasa dengan control basic-nya, kalian Niscaya bakal Pandai bergerak aktif menyerang dan menghindari dengan fitur quick boost dengan waktu Akurat tanpa harus berhenti karena kehabisan EP.

Gameplay Armored Core VI Fires of Rubicon
Musuh akan bergerak aktif dengan jumlah banyak menyerang Player

Dan yang paling menantang dari gameplay di Armored Core VI Fires of Rubicon adalah ketika menghadapi Boss maupun Mini-Boss berukuran besar. Itu karena kebanyakan dari mereka selalu brutal menembaki banyak peluru dan missile ke Player sehingga Pemain harus Pandai menghindarinya agar Damage yang kena Enggak terlalu besar ke AP.

Enggak heran Apabila Player bahkan kami sendiri kewalahan menghadapi salah satu Boss berukuran besar yang harus Retry berulang kali. Tantangan seperti ini sudah menjadi Tanda khas khas dari Armored Core ataupun game buatan FromSoftware karena Player dituntut Demi Pandai beradaptasi dan mencari Metode agar Pandai menyelesaikan tantangan.

Rakit Robot Mecha dengan Bebas

Assembly Armored Core VI Fires of Rubicon
Rakit robot mecha idaman

Aaaah, bukan Armored Core namanya kalau Player Enggak diberikan kebebasan merakit robot mecha yang akan digunakan dalam pertempuran. Kalian Pandai membeli berbagai parts yang Pandai dipasang pada robot yang akan kalian gunakan dalam pertempuran, mulai dari Head, Body, Leg, Right-Left Hand, Right-Left Shoulder, Booster, dan Tetap banyak Kembali.

Baca Juga:  Review Days Gone — Pengalaman Roller Coaster yang Emosional

Setiap parts Mempunyai fungsi dan specs alias efeknya masing-masing. Terdapat parts yang Pandai Membangun AP robot jadi lebih tebal, Tetapi mengurangi mengurangi maneuverability pada robot. Dan Terdapat juga parts dengan AP rendah tapi robot Pandai bergerak lebih Segera.

Masing-masing punya fungsinya sendiri tergantung dari gaya permainan yang Mau kalian gunakan pada robot.

Armored Core VI Fires of Rubicon
Kustomisasi robot kalian mulai dari parts Tamat warnanya

Begitu juga Demi parts senjata yang digunakan. Player juga harus memperhatikan Weight atau berat dan juga konsumsi Energy-nya. Apabila senjata terlalu berat dari yang direkomendasikan, maka robot akan mengalami penuruan dari segi Boost Speed.

Sementara itu Apabila Energy yang dikonsumsi Melampaui batas EN-nya, maka senjata Enggak Pandai digunakan. Player harus merakit ulang parts agar Pandai memenuhi Energy senjata tersebut Apabila Betul-Betul Mau menggunakannya sesuai dengan Specs pada robot yang dirakit.

Mode rakit Robot pada game ini Betul-Betul bebas dan juga realistis dimana Player harus memperhatikan berbagai Specs-nya. Jangan paksa saya Demi menjelaskan kalau game ini Pemain harus belajar menghitung dan management biaya pengeluaran Demi membeli Ammo dan perbaikan robot setiap kali menyelesaikan misi.

Armored Core VI Fires of Rubicon
Ah, yes. My favorite features in Armored Core is back….

Itulah pembahasan mengenai Preview Armored Core VI Fires of Rubicon berdasarkan pengalaman bermain. Jadi, apakah kalian tertarik memainkan game terbaru Armored Core dan siap kembali menjadi seorang Raven?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Armored Core atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.