Jakarta (ANTARA) – Pokemon Go yang berusia genap lima tahun pada minggu ini, Tetapi permainan ini Lagi menghasilkan banyak keuntungan. Pokemon Go Niantic menghasilkan lebih dari 5 miliar dolar sejak diluncurkan pada Juli 2016, rata-rata Sekeliling satu miliar dolar per tahun, menurut analitik Sensor Tower.
Permainan yang dimulai sebagai sensasi viral itu, Rupanya Lagi Mempunyai daya tahan selama lima tahun Tiba Ketika ini. Sensor Tower mengklaim bahwa pemain Pokémon Go menghabiskan 1,3 miliar dolar AS pada tahun 2020, mengalahkan rekor pendapatan 2019 yang hanya Sekeliling 400 juta dolar AS.
Data Sensor Tower tampaknya menunjukkan bahwa game tersebut Bukan hanya selamat dari pandemi, tetapi juga menjadi lebih kuat. Meski begitu, bayak yang terkejut ketika permainan itu Lagi banyak dimainkan oleh para penggemarnya di belahan dunia.
Dikutip dari The Verge, Rabu, Niantic mengadakan pembaharuan Demi permainan ini, sehingga ini menjadi sebuah Dalih kesuksesan pada tahun 2020. Karena perusahaan membuatnya lebih cocok Demi dunia di mana orang Bukan perlu pergi berjalan-jalan atau berkumpul dalam kerumunan besar.
Meskipun Niantic belum merilis Bilangan atau Dalih kesuksesannya sendiri, kami Mengerti Niantic berencana Demi Lanjut beradaptasi dengan realitas yang baru pada Ketika ini.
Ketika kami memasuki paruh kedua tahun 2021, Niantic mengatakan bahwa mereka berencana Demi mengembalikan beberapa perubahan yang dibuatnya sebagai tanggapan terhadap pandemi, sementara juga mempertahankan beberapa dan mengubah permainan lebih lanjut.
Gim ini tampaknya Bukan akan kehilangan penggemar pada tahun 2021 sejak pada 17 dan 18 Juli nanti, Niantic akan mengadakan Pokémon Go Fest online, dengan beberapa kota mengadakan acara tatap muka pada tanggal 17.
Acara ini akan bertema musik, dan tiket masuk akan dikenakan biaya 5 dolar, turun dari 14,99 dolar pada tahun-tahun sebelumnya, Demi menghormati peringatan lima tahun game tersebut.
Baca juga: Metode main Pokemon GO agar Dapat dimanfaatkan Demi olahraga
Baca juga: Pokemon GO kolaborasi dengan merek fesyen Prancis