Petinggi Nacon Ungkap Masalah Industri adalah Terlalu Banyak Game!

Petinggi Nacon – Tahun 2024 dimulai dengan berbagai Berita pelepasan Personil kru pengembangan berbagai developer. Beberapa studio juga kini dikabarkan telah tutup ataupun dibeli oleh perusahaan lainnya.

Perihal permasalahan Industri game ini, Petinggi Nacon, Publisher game dibalik game Gollum dan Robo Cop, Adalah Benoit Clerc memberikan pendapatnya dan menjelaskan pelaku dibalik beberapa permasalahan yang terjadi dalam industri game.

Petinggi Nacon: Terlalu Banyak Game!

Petinggi Nacon Jelaskan Beberapa Hal

Dilansir melalui Gameindustry.biz, Clerc mengatakan, “Ketika ini terlalu banyak game berada di pasaran”. “Kami Menyaksikan hari ini adalah hasil dari investasi yang dilakukan setelah (Pandemi) ketika pasar sedang meledak, dan setiap game menghasilkan banyak Dana sehingga banyak investasi dilakukan”.

Baca Juga:  Info Mengejutkan! Developer Game Midnight Society Formal Putus Interaksi dengan Streamer Kondang Dr Disrespect

“Ketika ini adalah 2 atau 3 tahun setelahnya, sehingga game yang kita lihat sekarang di pasaran merupakan pembiayaan dari waktu tersebut dan ini (Game) terlalu banyak bagi para konsumen Buat dapat memainkannya”, lanjut Clerc

“Ketika Engkau Menyaksikan di Steam beberapa hari, Eksis 50 atau 60 game rilis dalam 1 hari sehingga menjadi sulit Buat mendapatkan cukup traksi agar game dapat terekspos”, Ungkap Clerc.

Bertanding Dengan Game AAA Menggunakan Sasaran Pasar yang Pas

Contoh Game Sukses Dengan Strategi Nacon
Teladan Game Sukses Dengan Strategi Nacon

Sebagai Publisher dengan tingkat sedang, Nacon tentunya merasa bahwa mereka Bukan Pandai Bertanding secara langsung dengan judul-judul AAA, dan hal ini diakui oleh Clerc. Tetapi Apabila perusahaan secara efektif mencapai pasar yang niche dan jarang diperhatiakan AAA, perusahaan ini Mempunyai kesempatan Buat sukses.

Baca Juga:  Serial Fallout Dinominasikan Kepada 16 Penghargaan Emmy, Termasuk Aktor Terbaik Kepada Walton Goggins

“Saya Bukan akan menghabiskan 200 juta US Dollar Buat promosi, jadi saya harus menarget gamer yang Mempunyai passion dan keahlian Buat memainkan balap offroad ketika kami mengerjakan WRC, Ahli rogue-like ketika kami mengerjakan Ravenswatch. Dan saya membutuhkan developer yang juga memahami dan Mempunyai passion yang sama”, lanjut Clerc

Clerc juga mengatakan bahwa Lagi membutuhkan waktu yang panjang sebelum biaya Nacon Pandai menyamai AAA, Tetapi dirinya menambahkan akan Eksis peningkatan investasi bahkan ketika Engkau melayani pasar niche.

Salah satu Langkah lainnya bagi perusahaan ini Buat Bertanding dalam industri gaming adalah dengan menggunakan franchise yang besar seperti Robocop yang dinilai cukup sukses secara komersil.

Baca Juga:  Dragon's Dogma 2 di Steam Diserbu Review Negatif

Tetapi meskipun begitu, terkadang Bukan semuanya berjalan Lancar, Nacon juga Mempunyai game yang gagal secara komersil dan bahkan menjadi meme bagi kalangan gamer Adalah Gollum.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com