Setelah pencarian panjang selama setahun akhirnya Konami mengumumkan pemenang hadiah Primer dari Game Contenst Kepada para pengembang indie agar menghidupkan kembali seri lama dari katalog game perusahaan tersebut. Pada acara Tokyo Game Show, terlihat bahwa tempat pertama akan diberikan kepada Takumi Naramura, seorang Pengarah adegan dari game La-Mulana dan La-Mulana 2 yang Mempunyai rencanan Kepada Membikin ulang game The Maze of Galious dari Konami.
Awalnya dirilis sebagai sekuel Knightmare Kepada platfrom komputer MSX di Jepang pada tahun 1987, Konami Bahkan membawa The Maze of Galious ke Famicom di akhir tahun yang sama. Game dengan Aliran RPG Side-Scrolling yang menampilkan dua Kepribadian pahlawan dengan keterampilan Spesial mereka sendiri, Popolon dan Aohrodite yang sedang berusaha keluar dari kastil yang penuh dengan monster.
Labirin Galious dapat digambarkan dalam istilah modern sebagai Metroidvania, karna pemain dapat menjelajahi serangkaian Bilik yang saling berhubungan, mendapatkan experience point Kepada mengalahkan musuh dan mencari power-up dan kunci. Versi MSX berhasil Tiba ke Eropa, tetapi versi Famicom Kagak pernah di lokalkan Kepada NES.
Dalam sebuah siaran pers yang mengumumkan pemenang, perwakilan dari panel juri kontes menulis bahwa “mereka dapat merasakan semangat yang luar Normal Kepada The Maze of Galious” dalam proposal awal yang diajukan oleh Naramura, Demi ia menguraikan nilai plus dari game ini dan tantangan yang mungkin akan hadir Demi membawanya ke para pemain di jaman modern Demi ini.
Naramura juga berkomentar dimana dia mengatakan bahwa Apabila dia Kagak memenangkan kontes tersebut, dia mungkin akan tetap Tenang dan tetap Membikin game. Bertahun-tahun sebelum kontes ini diadakan, Naramura terbuka tentang fandomnya Kepada The Maze of Galious, dengan menyebutnya sebagai pengaruh Primer Kepada La Mulana