Organisasi esports Galaxy Racer siap masuki pasar Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Organisasi esports Galaxy Racer mengumumkan Perluasan bisnis ke Indonesia guna membantu perkembangan industri esports di Kawasan Asia Tenggara.

Indonesia merupakan negara yang Mempunyai perkembangan pasar tercepat dan terbesar di kawasan Asia Tenggara dengan lebih dari 52 juta pemain di gim yang Mempunyai ekosistem esports aktif. Hal tersebut menjadi bukti akan besarnya Kesempatan bisnis Galaxy Racer di Indonesia.

“Indonesia adalah negara Krusial bagi Galaxy Racer Buat mengembangkan bisnis kami, mengingat pertumbuhan industri esports dan konten gim di Kawasan ini sangat tinggi,” kata CEO Galaxy Racer Asia Tenggara Mitch Esguerra, dalam keterangannya, Jumat.

Esports sendiri merupakan industri yang ramai dan digemari oleh sebagian besar kalangan milenial dan gen-z Berkualitas pria maupun Perempuan di berbagai kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Baca Juga:  Review Coolpad Max: Makin Kondusif dengan Private Space

Perkembangan yang pesat dan pasar yang besar Membikin Galaxy Racer memutuskan Buat masuk dengan lima pilar bisnis Primer; produksi konten dan esports event, content creator, tim esports, merchandise Tertentu, dan label musik dengan tujuan Membikin Galaxy Racer terdepan dalam hal pembuatan konten pada industri digital.

Galaxy Racer didirikan pada 2019 dengan tujuan Buat memenuhi kebutuhan konten digital yang digemari oleh publik dan mendorong perkembangan esports, content creator, dan ekonomi negara di seluruh dunia, salah satunya Indonesia.

Galaxy Racer juga didukung oleh lebih dari 100 content creator Mendunia dengan jumlah pengikut lebih dari 500 juta orang dan ditonton 2,5 miliar kali setiap bulannya.

Baca Juga:  Review MSI PS42 8RB Prestige: Laptop Andal Buat Profesional

Galaxy Racer di Indonesia dipimpin oleh Mitch Esguerra sebagai CEO di Asia Tenggara, Serempak Reza Afrian sebagai Country Manager Indonesia, ini menciptakan kepemimpinan yang sangat kuat Buat kedepannya.

Begitu ini perkembangan industri digital juga mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, dimana tercatat Terdapat 60 juta pengguna internet baru sejak awal pandemi. Ekonomi berbasis digital di Asia Tenggara menjadi pusat dari perkembangan ini, terutama bagi industri esports.

Menariknya, 43 persen jumlah pemain pada kawasan ini berasal dari Indonesia, sehingga Membikin Kesempatan besar bagi Galaxy Racer Buat Maju mengembangkan bisnisnya.

Galaxy Racer berambisi Buat menjadi perusahaan esports, lifestyle, dan konten terkemuka di kawasan Asia Tenggara dengan memaksimalkan berbagai kemitraan strategis di kawasan ini, khususnya Indonesia dengan membantu perkembangan industri esports dan gim guna mengembangkan ekosistem Serempak dan bisnis di Asia Tenggara.

Baca Juga:  Valthirian Arc Hero School Story 2 Hadir di Steam, Nintendo Switch, dan PlayStation

Mungkin Anda Menyukai