NPC Dragon’s Dogma 2 – Setelah penantian Dekat 12 tahun sejak game pertama Dragon’s Dogma rilis, Enggak lama Kembali gamer akan Bisa memainkan game sekuelnya yang berjudul Dragon’s Dogma 2. Game tersebut akan hadirkan banyak peningkatan dan juga fitur dari prekuelnya menambah keseruan bermain.
Dan baru-baru ini terungkap kalau developer akan hadirkan fitur dimana NPC dalam game Bisa rebutan Kepribadian Protagonist dan berpotensi berkelahi satu sama lain. Wait, what?
Sistem Pawn Ditingkatkan Buat NPC Dragon’s Dogma 2
Dilansir dari IGN, Player akan menemukan adanya peningkatan dari sistem Pawn yang sebelumnya Terdapat di Dragon’s Dogma pertama. Sistem tersebut menghadirkan Kepribadian NPC yang akan ikut perpetualang dengan Player dan juga berinteraksi dengan mereka. Dan dari sistem tersebut, Capcom merencanakan sebuah peningkatan besar terhadap sistem ini.
Hideaki Itsuno selaku Director Dragon’s Dogma 2 menjelaskan bahwa timnya telah menghabiskan waktu banyak Buat meningkat sistem Pawn. Dia mengatakan bahwa dirinya Ingin Membikin “NPC yang dibuat dengan detail” yang Bahkan berakhir dengan membuatnya “jumlah orang yang banyak” di dunia.
Itsuno juga menjelaskan mereka mencoba membangun sistem dimana Kepribadian NPC Mempunyai tujuan dan Bisa Membikin keputusan mau bagaimana pun kondisi dunia dan Player lakukan Begitu itu. Salah satu peningkatan yang dia sebut adalah NPC Enggak hanya Mempunyai Interaksi dengan Player, mereka juga Bisa Mempunyai perasaan dengan NPC lain.
NPC Bisa Rebutan Protagonist dan Berpotensi Berkelahi
Sang Director mengambil Teladan ketika Player memukul salah satu dari sepasang NPC yang berteman satu sama lain, Enggak hanya NPC yang dipukul saja akan marah, bahkan Mitra NPC tersebut juga akan ikut marah. Atau Teladan lainnya ketika Player berbuat Bagus ke anak kecil, orang tuanya berterima kasih dan merasa suka dengan Player.
Enggak Tiba berhenti disitu saja dari peningkatan sistem Pawn ini, Hideaki Itsuno menjelaskan bahwa sistem tersebut mungkin Bisa Membikin NPC berkelahi dengan NPC lainnya Buat memperebutkan hati Player. NPC akan menganggap Rival mereka adalah sebagai ancaman.
“Seorang Kepribadian yang mulai dekat denganmu mungkin akan datang ke rumah Buat mampir, tapi ketika dia Bersua dengan Kepribadian lain yang Mempunyai tujuan sama, perkelahian mungkin Bisa terjadi. Secara pribadi, kami Ingin Membikin sistem dimana kami Bisa mengatakan ‘hentikan, jangan berkelahi karena saya’.”
“Alangkah baiknya kalian membaca dialog ketika memainkan game ini agar kejadian tersebut Enggak terjadi.”
Hideaki Itsuno, Director Dragon’s Dogma 2
Itulah informasi mengenai NPC Dragon’s Dogma 2 Bisa memperebutkan hati Player dan berpotensi berkelahi satu sama lain. Hmm, jadi penasaran bakal seperti apa hasil akhir sistem ketika game ini rilis nanti.
Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Dragon’s Dogma atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.