Mengurangi Difficulty Elden Ring Dapat Merusak Permainan

Difficulty Elden Ring Hidetaka Miyazaki – Game soulslike buatan developer FromSoftware dikenal Mempunyai tingkat kesulitan yang menantang bagi developer, termasuk juga Elden Ring. Enggak heran Apabila banyak Gamer yang sudah menjadi korban atas sulitnya game tersebut Membikin mereka marah, kesal, geram, dan lainnya.

Pastinya Terdapat Gamer yang Ingin tingkat kesulitan game tersebut dikurangi agar lebih ramah bagi Player Casual. Tetapi tim developer FromSoftware mengatakan kalau tingkat kesulitan Elden Ring dikurangi, dapat merusak permainan. Kenapa?

Difficulty Elden Ring Dipermudah akan Berdampak ke Permainan

Kenapa Pandai begitu?

Dalam sebuah interview Spesial The Guardian Serempak dengan Hidetaka Miyazaki selaku Director Elden Ring, banyak informasi menarik diungkap. Termasuk juga bagaimana Apabila tingkat kesulitan game ini dikurangi dengan banyaknya Gamer menginginkan hal tersebut.

Baca Juga:  10 Rekomendasi Game PS4 Terbaik yang Panggil Demi Dimainkan

Hidetaka Miyazaki mengatakan bahwa Apabila dia dan timnya Betul-Betul Ingin mengurangi tingkat kesulitan game agar Pandai dimainkan oleh Gamer di seluruh dunia, mereka Pandai saja melakukannya. Tetapi Miyazaki menambahkan kalau hal tersebut bukan Metode yang Cocok Kepada gamenya.

Argumen Mengurangi Tingkat Kesulitan Elden Ring dapat Merusak Game

Difficulty Elden Ring Hidetaka Miyazaki
Apa alasannya?

Sang Director juga menjelaskan kalau mereka melakukannya, dia Enggak Tentu gamenya Pandai melakukan apa yang sudah dicapai Begitu ini. Menurutnya game seperti ini Mempunyai Definisi dimana Player yang telah meraih pencapaian dari menghadapi tantangan sulit merupakan bagian Krusial dalam merasakan pengalaman mereka.

Maka dari itu, Hidetaka Miyazaki mengatakan kalau tingkat kesulitan game ini dikurangi maka akan merusak kesenangan setelah berhasil melewati tantangan sulit. Bahkan dia dimatanya, mengurangi tingkat kesulitan game dapat merusak game itu sendiri.

Hidetaka Miyazaki
Hidetaka Miyazaki

Apa yang dikatakan Hidetaka Miyazaki adalah Betul. Dekat Sekalian game soulslike buatan FromSoftware selalu menghadirkan tingkat kesulitan dimana Player harus mencari Metode bagaimana menyelesaikannya dengan Metode mereka sendiri.

Baca Juga:  Microsoft Tutup Tango Gameworks dan Studio Lainnya, Terdapat Apa?

Belajar dari kesalahan dari pengalaman sebelumnya menjadi kunci kesuksesan Player Kepada Pandai melewati tantangan dalam game soulslike. Itulah saya rasakan yang sudah memainkan banyak game soulslike buatan FromSoftware dan itu juga bakal dialami juga oleh Gamer di seluruh dunia.

Itulah informasi mengenai pernyataan Hidetaka Miyazaki mengenai mengurangi Difficulty Elden Ring dapat merusak permainan. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.