IDGS – Line Corporation dan NetEase Games melakukan kerjasama dengan menandatangi perjanjian non-ekslusif supaya NetEase Game dapat mengintegrasikan sosial media Line ke dalam game mobile miliknya.

Line mengedepankan strategi Smart Portal Independen di mana aplikasi pertukaran pesan Line berfungsi sebagai pintu gerbang yang memungkinkan pengguna terhubung secara mulus dengan orang, informasi, layanan, perusahaan, dan merek terkenal. Sedangkan NetEase Games adalah divisi bisnis game daring dari NetEase Inc. dengan kualitas memukau.

Line menyediakan layanan bernilai tinggi Demi lebih dari 82 juta pengguna aktif bulanan (MAU) di Jepang. “Model penyaluran” Line memungkinkan pengembang Demi memanfaatkan basis pengguna yang luas dan saluran sosial lainnya di game mereka. Berbagai judul sukses besar yang diproduksi oleh NetEase Games telah menerapkan model ini, termasuk Knives Out dan Identity V.

Serempak-sama, Line dan NetEase Games akan memberikan pengalaman gaming baru kepada para Pemeran di seluruh Asia dengan menggabungkan layanan berbasis messenger Line dengan game-game Terkenal NetEase Games.

Maya Okui, Senior Executive Line Corporation mengatakan :

Sejak meluncurkan Line Game tujuh tahun Lewat, Line telah memanfaatkan kemampuan aplikasi perpesanannya Demi memberikan pengalaman bermain game yang Spesial dengan banyak pihak ketiga,Kami senang menjalin kemitraan dengan pencipta judul-judul terkenal Mendunia, NetEase Games. Serempak- sama, Line dan NetEase Games akan menghadirkan pengalaman gaming yang semuanya baru dengan menggabungkan konten game berkualitas dengan fungsi sosial Line kepada Pemeran di seluruh dunia”.

Di Dasar misi perusahaannya “CLOSING THE DISTANCE,” Line Corporation akan Lanjut mengembangkan berbagai konten yang menarik dan inovatif melalui Line Game dan layanan lain Demi membawa pengguna lebih dekat.

(OAA/IDGS)

Trending