Lebih dari Sekadar Sponsor Champions League, OPPO Wujudkan Mimpi Sepakbola Indonesia

Jagatgame.id – Sepak bola menjadi olahraga yang paling digemari di Indonesia, dengan jutaan penggemar yang tersebar di seluruh negeri menjadikan Indonesia termasuk salah satu negara dengan jumlah penggemar sepak bola terbanyak di dunia.

Menonton hal ini, OPPO sebagai brand telekomunikasi turut konsisten mendukung perkembangan sepakbola di tanah air.

Bentuk komitmen OPPO mendukung kecintaan masyarakat terhadap sepak bola Yakni dengan menjalin kerjasama dengan UEFA Champions League.

Selain itu, juga menyelenggarakan pertandingan persahabatan 5v5 antara Indonesia All-Star dan UCL Legends, yang sekaligus menjadi pertandingan paling ditunggu oleh para pemain sepak bola Indonesia Demi bermain dengan pemain kelas dunia.

Di tengah suasana final Perserikatan Champions UEFA tahun ini, OPPO dan Perserikatan Champions UEFA mengadakan pertandingan sepak bola amal pada tanggal 30 Mei di Stadion Wembley London, mempertemukan pemain Indonesia melawan pemain legendaris – Kaká, Roberto Carlos, Clarence Seedorf, dan Robert Pirès.

TONTON JUGA:

Seluruh pemain menandatangani jersey pertandingannya, dan dilelang Berbarengan dengan satu single jersey yang dibubuhi tanda tangan seluruh pemain legendaris dan pemain Indonesia. Hasil lelang digunakan Demi mendukung pengembangan generasi muda sepak bola di Indonesia.

Pertandingan amal ini bukan sekedar perayaan semangat Berbarengan di lapangan, Tetapi merupakan bukti komitmen OPPO terhadap filantropi olahraga.

Baca juga: Morgan Oey Uji Ketangguhan A60 di Pembukaan Oppo Experience Store di AEON Mall Deltamas

Melalui inisiatif seperti ini, OPPO berupaya Demi menginspirasi dan memberdayakan lebih banyak pemain sepak bola muda, memberikan mereka sumber daya dan dukungan yang mereka perlukan Demi mengejar impian mereka.

OPPO Mencetak Pengalaman Tak Terlupakan Berbarengan Dunia Brand Ambassador Kaká di Final Perserikatan Champions UEFA 2024

Baca Juga:  TCL Luncurkan Gaming TV Punya Refresh Rate 144 Hz

Sebagai bagian dari perayaan tersebut, brand ambassador Dunia OPPO, Kaká, sekali Kembali bergabung dengan merek tersebut di OPPO Hospitality Lounge yang Tertentu Demi Bersua dan menyapa para penggemar melalui seluruh program kegiatan.

OPPO juga menjadi tuan rumah bagi Booth OPPO di Potters Field Park dekat Tower Bridge, yang menghadirkan pengalaman Perserikatan Champions UEFA yang lebih Berkualitas kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

“Sangat menginspirasi Menonton teknologi pencitraan seluler OPPO yang terdepan di industri Lalu meningkatkan pengalaman penggemar sepak bola dan memungkinkan mereka mengabadikan momen inspiratif yang tak terhitung jumlahnya Berkualitas di dalam maupun di luar lapangan selama dua musim Perserikatan Champions UEFA terakhir,” kata Billy Zhang, President of Overseas MKT, Sales and Service OPPO.

Kaka’s What A Shot at OPPO lounge

OPPO menggelar kegiatan Tertentu Demi merayakan kemitraan bersejarah ini dengan mengadakan nonton bareng pertandingan final UEFA Champions League yang digelar serentak di OPPO Gallery Gandaria City dan OPPO Experience Store Discovery Mall Bali.

Membawa konsep toko retail baru di industri, OPPO memberikan pengalaman nobar yang belum pernah Terdapat sebelumnya di dalam sebuah toko smartphone.

Para penggemar Bukan hanya merasakan euforia semangat sepak bola dalam keseruan nobar, tetapi juga dimanjakan dengan berbagai sajian kopi dan pastry dari OJ-Café, serta dapat menikmati pertandingan final Perserikatan champions di dalam ruangan yang luas dan nyaman.

Kiprah OPPO Mendukung Sepakbola Mendapat Apresiasi Tokoh Nasional

OPPO merangkul Raja Solo, yang juga Finders atau pengguna Loyal OPPO Find N3, sebagai simbol penghormatan terhadap tradisi dan Hasil karya, hal ini menunjukkan bagaimana teknologi dapat menyatukan dengan berbagai lapisan masyarakat.

Baca Juga:  Review Oase QCY-T7: TWS Murah Fitur Meriah

Boy Thohir, seorang tokoh Krusial dalam dunia bisnis dan olahraga di Indonesia, mendukung penuh visi OPPO Demi mengangkat kemampuan atlet tanah air ke Podium dunia.

Dukungan Boy Thohir membantu mewujudkan mimpi para atlet muda Demi berkompetisi di tingkat Global.

Kehadiran Menteri dan Duta Besar di acara ini menunjukkan komitmen pemerintah dan komunitas Global dalam mendukung perkembangan sepak bola di Indonesia.

Dengan merangkul tokoh-tokoh Krusial ini, OPPO menegaskan perannya sebagai brand yang Acuh terhadap kemajuan masyarakat Indonesia.

Kolaborasi dengan berbagai pihak Krusial ini menunjukkan bagaimana OPPO berusaha menciptakan sinergi yang kuat Demi mendukung perkembangan sepak bola dan mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia melalui platform Dunia seperti UEFA Champions League.

Aktivitas menarik di Letak meningkatkan pengalaman hari pertandingan

Hospitality Lounge OPPO kembali hadir di Champions Village tahun ini dengan aktivitas yang lebih interaktif Demi para penggemar.

Di lounge, para tamu dapat merasakan atmosfer kompetisi sepak bola top dunia di Ruang Bertema OPPO x UEFA yang berbeda, beristirahat sejenak dari aksi dengan beberapa permainan santai di Letak, dan menemukan teknologi OPPO terbaru di berbagai smartphone OPPO dan perangkat pintar.

Di OPPO x UEFA Imaging Zone, para tamu juga berkesempatan Demi Menonton beberapa momen paling menakjubkan dari kompetisi tahun ini yang diabadikan dari jarak dekat yang menakjubkan oleh para fotografer Perserikatan Champions UEFA menggunakan smartphone seri Find.

Menambah kemeriahan, Experience Booth OPPO di Potters Field Park Lalu meramaikan suasana hingga peluit akhir berbunyi sebagai bagian dari Festival Champions UEFA.

Baca Juga:  Huawei Nova Flip Formal Hadir, Tapi Bagus Mana Sama Xiaomi Mix Flip

Di booth tersebut, para tamu diajak Demi meniru dua finalis Perserikatan Champions UEFA 2024, Borussia Dortmund dan Real Madrid, dengan berfoto di replika bangku tim.

Mereka juga berkesempatan mendapatkan OPPO Reno11 F 5G terbaru dan alat pengeditan foto AI generatif terbarunya, OPPO AI Eraser.

OPPO Booth at the Champions Festival

“Ini merupakan tahun kemitraan yang luar Normal dengan OPPO, melibatkan para penggemar dengan teknologi pencitraan mutakhir dan akses yang lebih besar ke Perserikatan Champions UEFA,” kata Guillaume Sabran, Head of Sponsorship and Licensing UEFA.

“OPPO telah menjadi keluarga Kenalan UEFA yang luar Normal selama dua tahun terakhir,” ujarnya.

Melalui kemitraannya dengan Perserikatan Champions UEFA, OPPO telah mendekatkan penggemar di seluruh dunia pada kemeriahan kompetisi sepak bola top dunia.

Kedepannya, OPPO akan Lalu mendorong Hasil karya dalam AI dan teknologi pencitraan seluler Demi memberdayakan para penggemar dengan etos “Empower Everyone Everyday”, memungkinkan mereka Demi lebih membenamkan diri dalam kemeriahan acara olahraga kelas dunia.

OPPO Booth at the Champions Festival
OPPO Booth at the Champions Festival
OPPO Find N3 special edition UEFA Champions League

OPPO juga menghadirkan perangkat Find N3 UEFA Champions League Special Edition di OPPO Gallery Plaza Indonesia dan Gandaria City.

Perangkat edisi terbatas ini dapat dimiliki dengan harga Rp. 26.999.000 dan konsumen juga dapat mendapatkan merchandise Formal UEFA Champions League dengan hanya Rp199.000.

Demi informasi lebih lanjut seputar aktivitas menarik dan kolaborasi Tertentu OPPO, silakan kunjungi sosial media Formal OPPO Indonesia pada tautan berikut ini: https://www.instagram.com/oppoindonesia/

SIMAK JUGA:

Mungkin Anda Menyukai