Masahiro Sakurai Tombol Skip – Di setiap video game, developer selalu memberikan yang terbaik bagi para gamer mendapatkan pengalaman Panggil dalam game buatan mereka, mulai dari cerita, gameplay, sama accessibilty. Salah satunya adalah fitur tombol skip.
Menanggapi hal tersebut, Masahiro Sakurai selaku kreator Super Smash Bros memberikan tanggapannya mengenai fitur tombol skip di video game.
Tanggapan Kreator Super Smash Bros Mengenai Fitur Tombol Skip di Video Game
Melalui video terbaru di channel Youtube miliknya, Masahiro Sakurai yang dikenal sebagai kreator game Super Smash Bros dan Kirby memberikan tanggapannya mengenai fitur tombol skip di video game. Menurutnya fitur tombol skip diharuskan Eksis di video game.
Menurutnya beberapa bagian di dalam video game seperti Demi menunjukkan logo perusahaan, opening movies, intermissions, dan paling Krusial cutscene, merupakan bagian dari video game dimana Player Tak secara langsung memainkannya. Jadi dia Ingin bagian tersebut harus diberikan akses dimana Player Dapat melakukan skip dengan tombol diberikan oleh developer game.
Argumen Masahiro Sakurai
Sang kreator menjelaskan bahwa setiap developer Niscaya Eksis rasa kekhawatiran bagi Player karena fitur tombol skip Dapat Membangun mereka Tak mengerti jalan cerita gamenya. Dia mengambil Misalnya apabila video game Tak Mempunyai fitur Save Data, bukan berarti Player tersebut baru pertama kali memainkan ataupun melihatnya.
Sakurai juga menjelaskan apabila konten video seperti Sinema Tak Dapat dipercepat ataupun di-skip lebih Segera, hal tersebut Dapat menjadi pengalaman kurang nyaman bagi penontonnya. Menurutnya, game mungkin Tak Dapat diukur dengan standar yang sama, tetapi developer harus memastikan fitur tombol skip disediakan bagi gamer sebisa mungkin.
Selain itu, Buat bagian menunjukkan logo perusahaan atau sejenisnya mungkin Tak Dapat di-skip karena Eksis aturan atau regulasi, Tetapi menurutnya hal tersebut sudah bukan zamannya Tengah.
Jadi bagi sang kreator, orang-orang developer game harus memutuskan Membangun guideline mengenai tombol skip di video game mereka sebisa mungkin. Dan akan lebih Bagus Kalau fitur tersebut dihadirkan pada Demi momen cutscene seperti dialog antar Kepribadian.
Dia menambahkan ketika Eksis momen cutscene, pastikan Player Dapat menekan tombol Pause. Dari apa yang Sakurai lihat dalam beberapa tahun terakhir, Eksis video game yang Dapat di-skip Tetapi Tak memberikan fitur Pause pada cutscene.
Menurutnya desain seperti itu tidaklah modern. Itu karena Eksis beberapa momen ketika Player harus melakukan urusan mendadak, seperti mengangkat panggilan telepon, menerima paket, Eksis tamu, menyiapkan makanan, dan lainnya. Karena itulah tombol Pause juga salah satu fitur accessibility Krusial dibarengi dengan tombol Skip.
Masahiro Sakurai juga mengatakan mungkin developer Tak Dapat Dapat memberikan fitur tersebut Buat game online karena satu atau dua hal, Tetapi itu cerita lain.
Itulah informasi mengenai kreator Super Smash Bros menjelaskan bagaimana pentingnya fitur tombol Skip maupun tombol Pause di dalam game Buat para PLayer. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?
Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Super Smash Bros atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.