Kreator Kirby – Beberapa waktu Lampau, Mantan Co-founder Platinum Games Hideki Kamiya dan juga Masahiro Sakurai menghadiri acara Livestream perayaaan 10 tahun Arcade Archives yang berisikan game-game retro.
Dalam livestream tersebut, Mereka berdua berdiskusi dan Sakurai memberikan saran kepada kumpulan game tersebut Kepada menurunkan waktu loading dalam aplikasi. Hal ini ia katakan berdasarkan pengalamannya dimana ia tak Ingin gamer menunggu loading screen terlalu lama.
Kreator Kirby Tak Ingin Gamer Menunggu Loading Lama
Sakurai membahas beberapa poin yang cukup menarik dimana dirinya mengatakan bahwa ketika di arcade, kita Bisa berpindah-pindah mesin dengan mudah dan berganti game, Tetapi dirinya bertanya mengapa hal tersebut Bukan dapat dilakukan oleh Archive Arcade meskipun banyak game yang Terdapat didalamnya.
Dirinya juga menjelaskan daripada memasukkan koin dan langsung masuk kedalam game, mengapa kita harus klik ikon, menunggu logo, menunggu judul, Menyantap instruksi, dan menunggu hingga semuanya berhasil di load sehingga dapat memainkan gamenya.
Sakurai juga Ingin menghitung berapa total waktu yang dibutuhkan dan Ingin menguranginya setidaknya satu detik. Meskipun ini terlihat masalah Standar saja, Sakurai sangat serius dan memberikan bukti yang cukup menarik.
Dirinya menjelaskan bahwa game racing Kirby Air Ride di paltform GameCube pada awalnya Mempunyai Dolby Surround Audio, Tetapi Sakurai memilih Kepada melepasnya karena dengan memasukkan fitur tersebut, ia harus memperlihatkan logo Dolby setiap awal permainan selama beberapa detik.
Saya merasa bersalah karena harus Membikin pengguna menunggu. Apabila Engkau mengambil 1 detik dari setiap pengguna, artinya Engkau telah mengambil 10 ribu detik dari 10 ribu orang. Semakin sering hal ini terjadi setiap tahunnya, semakin banyak waktu Pemain yang hilang karena Engkau
-Masahiro Sakurai
Sering Memberikan Komentar yang Menarik
Komentar seperti ini bukan kali pertama dilontarkan oleh sang Kreator Kirby. Dirinya sendiri memang merupakan developer yang Mempunyai ideal yang Berkualitas. Sehingga Bukan aneh Apabila dirinya selalu mempertimbangkan gamer ketika memberikan komentar.
Pada awal tahun Lampau, dirinya juga memberikan komentar terkait Trailer Video Game yang Bukan memberikan gameplay. Menurutnya Developer Sebaiknya memperlihatkan gameplay dari game yang mereka kembangkan.
Masahiro Sakurai mengatakan bahwa Apabila Ingin menjual game, sangat Krusial bagi developer Kepada memperlihatkan seperti apa aksi gameplay yang Terdapat di game mereka buat.
Sakurai menyarankan developer game langsung to-do-point dalam video trailer mereka daripada harus bolak-balik tanpa memperlihat seperti apa game yang mereka buat dari segi gameplay.
Demi ini Masahiro Sakurai Tetap aktif dalam Industri Game terutama di Nintendo meskipun sempat mengatakan bahwa ia semi pensiun pada tahun 2022 Lampau.
Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Pengumuman atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com