Klaim Garansi Produk GoPro, Begini Caranya!

Jagatgame.id – Klaim garansi GoPro Krusial Buat diketahui, terutama bagi Anda yang membeli dan menggunakan produk action camera terbaik. Khususnya ketika terjadi kerusakan pada perangkat atau produk. Kali ini Jagatgame.id akan mengulas bagaimana syarat dan ketentuan serta Metode klaim garansi produk GoPro ini. Jadi, simak ulasannya berikut ini.

Syarat dan Ketentuan Klaim Garansi GoPro

Buat Dapat memproses klaim garansi produk GoPro, Eksis beberapa persyaratan tertentu yang harus diperhatikan oleh konsumen. Adapun persyaratan dan ketentuan tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Kerusakan pada perangkat atau produk murni bukan kesalahan yang disebabkan pengguna. Misalnya terbakar, tercebur, maupun rusak karena benturan Ketika digunakan.
  • Waktu Buat proses klaim garansi Perkiraan yang diperlukan adalah 7-14 hari kerja. Hal itu tergantung pada tingkat kerusakan perangkat atau produk.
  • Pada Ketika mengajukan klaim garansi, pastikan unit produk yang rusak tersebut Lagi lengkap. Termasuk dengan box kemasan produknya.
  • Sertakan pula kartu garansi dan nota pembelian produk tersebut. Dalam hal ini pembelian produk yang dilakukan di Jagatgame.id. Berkualitas pembelian melalui website, langsung di store, maupun aplikasi Jagatgame.id.
Baca Juga:  Turnamen H3RO Esports 5.0 Kembali Tengah, Hadiahnya Rp300 Juta!

Baca juga: Spesifikasi, Fitur, dan Harga GoPro Hero 10 Black

Metode Klaim Garansi GoPro – Pertanyaan yang Sering Diajukan

Setelah mengetahui syarat ketentuan klaim produk GoPro, bagaimana Metode klaim garansinya? Eksis beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh konsumen. Setidaknya Eksis tiga poin Primer yang jadi perhatian berikut ini.

1. Apa Saja Kerusakan yang Dapat Diklaim?

Klaim produk GoPro Tak akan menambah pembayaran. Tetapi, hal itu dengan catatan kerusakannya disebabkan karena sistem Tak bekerja dengan Berkualitas. Selain itu, kerusakan bukan Elemen kelalaian pengguna.

2. Bagaimana Apabila Masa Garansi Habis, Apakah Lagi Dapat Diperbaiki?

Perbaikan atau reparasi produk GoPro Lagi tetap Dapat dilakukan meskipun masa garansi sudah habis. Hanya saja, konsumen nantinya dikenai biaya servis ketika melakukan klaim garansi GoPro. Biayanya pun tergantung tingkat kerusakan komponen dan bagian apa saja yang nantinya perlu diganti.

Baca Juga:  Review Wiko Harry: Unggulkan Android Nougat dengan RAM 3GB

3. Apa Garansi Formal Produk GoPro?

Ketika ini, pihak yang Mempunyai lisensi Buat perbaikan atau reparasi produk GoPro di Indonesia secara Formal adalah Changhong Indonesia. Hal itu menggantikan TAM sebagai pemilik lisensi perbaikan produk GoPro ketika Eksis klaim garansi. Pihak distributor seperti Jagatgame.id, nantinya akan memproses klaim di pihak tersebut Buat diteruskan ke brand.

Baca juga: 8 Rekomendasi Action Camera Terbaik 2022

Klaim Garansi GoPro di Jagatgame.id

Sebagai distributor dan penjual Formal produk GoPro di Indonesia, Anda juga Dapat mengajukan klaim garansi produk tersebut di Jagatgame.id. Kami bekerjasama dengan pihak pabrikan Buat membantu proses klaim garansi hingga tuntas. Sebelum mengirimkan dan memprosesnya, kami akan memeriksa ulang Seluruh barang dan persyaratan.

Baca Juga:  Elwin Hendrijanto, dari musik klasik Tiba "scoring" game MOBA

Informasi lebih lanjut mengenai bagaimana proses klaim garansi GoPro tersebut, Anda Dapat hubungi CS kami via WhatsApp di sini. Atau datang langsung di official store Jagatgame.id terdekat dengan alamat Dapat Anda klik di sini.

Mungkin Anda Menyukai