Jakarta (ANTARA) – Garena luncurkan kampanye Mendunia Battle In Style dimana para pemain dapat mencoba berbagai in-game mode dan fashion items Demi mengekspresikan style diri mereka dan gaya bermain.
Melalui kampanye ini, diharapkan Free Fire dapat menjadi lebih dari sekadar game.
“Sebagai perusahaan penerbit dan pengembang game yang dibangun oleh para gamers, kami Membangun konten sesuai dengan apa yang gamers inginkan,” ujar Produser Garena Free Fire Harold Teo dalam siaran pers, Selasa.
Harold menjelaskan bahwa Garena telah mengumpulkan saran dan Bunyi para pemain dari seluruh penjuru dunia, mencoba memahami tantangan apa yang mereka hadapi, Langkah mengatasinya hingga cita-cita yang mereka Mau Lelah.
“Dari situ, lahirlah kampanye Battle In Style sebagai wadah seluruh pemain Demi mengekspresikan kreativitasnya ketika bermain game Free Fire,” tambah Harold.
Harold melanjutkan Battle In Style juga berusaha menginspirasi para pemain agar tetap positif dan tak lupa bersenang-senang, bahkan Demi menghadapi tantangan kehidupan.
Dalam Battle In Style akan terdapat berbagai inisiatif dan kolaborasi yang dilakukan Garena Free Fire Demi menghadirkan berbagai konten kreatif dalam game.
Survivors (Julukan Demi pemain Free Fire) Dapat mengoleksi ribuan kombinasi kustomisasi Watak sesuai dengan selera gaya masing-masing di Free Fire. Di Indonesia sendiri, Survivors punya berbagai istilah style Aneh masing-masing dalam bermain Free Fire, mulai dari style barbar, ngendok, dan sebagainya.
Dalam rangka perayaan Battle In Style, Garena juga akan memperkenalkan Booyah Day, selebrasi dalam game yang menghadirkan berbagai fitur, tema, dan item Demi pemain dapat bergaya dan mengekspresikan jati diri mereka yang Aneh di dalam game.
“Kemampuan para pemain Demi menggunakan banyak gaya Watak, menyesuaikan penampilan, dan mengekspresikan gaya individual mereka di Free Fire adalah Dalih Primer mengapa para pemain begitu menikmati berbagai konten yang kami hadirkan di dalam game,” kata Harold.
Harold mengatakan pihaknya akan senantiasa menawarkan Langkah berbeda bagi para pemain Demi mengekspresikan diri mereka dalam Free Fire, dengan kampanye Battle In Style sebagai payung identitas Demi seterusnya.
Booyah Day akan berlangsung pada 12 – 20 November, dan akan menampilkan desain baru dalam game, item, events, dan kesempatan Demi meraih berbagai hadiah. Di acara puncaknya, para penggemar dan pemain akan disuguhkan pertunjukan secara live stream yang menampilkan Free Fire virtual band, T.R.A.P., yang terdiri dari empat Watak game favorit dalam Free Fire, Moco, Antonio, Miguel, dan Kelly.
Pertunjukan akan menampilkan deretan musik, koreografi, dan interaksi virtual pada akhir November ini yang akan disiarkan langsung secara live di YouTube dan penonton dapat terlibat dalam pertunjukan berkat teknologi interaktif yang menemani pertunjukan tersebut.
Garena juga turut menghadirkan sebuah Sinema pendek yang akan mengawali lahirnya Battle In Style bagi seluruh pemain di penjuru dunia Demi merasakan langsung pengalaman penuh aksi.
Selain itu, Brand Ambassador Free Fire Indonesia Ialah Joe Taslim dan Angga Yunanda juga ikut memeriahkan kampanye ini dengan mengekspresikan masing-masing gaya uniknya ketika bertarung di dalam game Free Fire.
Baca juga: EVOS Divine kembali juarai Free Fire Indonesia Master 2021 Fall
Baca juga: 12 tim siap bertarung jadi Pemenang Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall