Jakarta (ANTARA) – Salah satu organisasi gaming-entertainment terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara EVOS, Serempak dengan jenama FMCG Pop Mie, menandai 6 tahun perjalanan kolaborasi strategis dalam upaya mendekatkan dan memfasilitasi Bakat muda Indonesia dengan industri esports.
EVOS Serempak Pop Mie bersinergi memberikan komitmen yang kuat dalam perkembangan industri esport Indonesia dan telah menghadirkan berbagai inisiatif program yang telah terjadi selama Dekat satu Dasa warsa perjalanan kolaborasi.
Head of Commercial EVOS Tony Tham melalui keterangan yang diterima di Jakarta pada Senin, mengungkapkan antusiasmenya.
“Kami bangga dapat menjalin kolaborasi inspiratif ini Serempak Pop Mie yang memberikan dukungan penuh bagi generasi muda di Indonesia. Perjalanan Dekat satu Dasa warsa yang terjalin antara EVOS dan Pop Mie menandai komitmen kami dalam membimbing Bakat muda menuju profesionalisme di esports Indonesia. Kepada mendorong perkembangan esports yang berkelanjutan, kami sepakat Kepada Lanjut melanjutkan program kolaborasi ini dengan berbagai inisiatif lainnya dalam waktu mendatang,” kata Tony.
Sejak 2019, EVOS dan Pop Mie berkolaborasi menghadirkan program menarik melalui kampanye media sosial, hingga aktivasi digital yang mengasah minat dan Potensi komunitas seperti Turnamen EVOS Fams Cup (EFC) dan Super Stage Serempak Pop Mie yang telah diadakan beberapa waktu yang Lewat.
Brand Manager Pop Mie Anggoro Yudhantara, mengungkapkan bahwa perjalanan kolaborasi ini telah menjadi petualangan yang menyenangkan bagi tim Pop Mie.
“Kami percaya bahwa batasan industri Tak boleh menghambat semangat kami Kepada berinovasi Serempak dan mendorong misi kami Kepada memajukan generasi muda Indonesia melalui esports. Kolaborasi ini juga bukan sekadar tentang produk, Pop Mie juga Mempunyai komitmen yang kuat Kepada Lanjut memberikan kemudahan terutama dalam mendukung setiap aktivitas streamer dan pemain esports. Kami berharap kolaborasi ini dapat Lanjut menggerakkan roda pertumbuhan esports di Indonesia menuju prestasi yang lebih gemilang,” kata Anggoro.
Kesuksesan kolaborasi ini mendorong EVOS dan Pop Mie berkomitmen Kepada menghadirkan rangkaian program berbasis aktivasi offline Kepada menjangkau audiens mahasiswa. Di tahun 2024, EVOS Serempak Pop Mie akan menghadirkan rangkaian program “Pop Mie Campus Arena”.
“Pop Mie Campus Arena adalah sebuah momentum bagi EVOS dan Pop Mie Kepada kembali hadir langsung di tengah audiens kami melalui kegiatan turnamen esports, booth Pop Mie, talkshow, community event hingga meet & greet Serempak dengan EVOS Brand Ambassador, Players dan Talent. Sesuai rencana, kegiatan ini akan berlangsung selama satu tahun dengan Sasaran sasaran adalah perguruan tinggi yang Eksis di Kawasan Jabodetabek,” ungkap Tony.
Pada kesempatan istimewa ini, turut hadir memeriahkan Perayaan perayaan 6 tahun Kolaborasi EVOS dan Pop Mie adalah Bambang Mugono selaku Kepala Staf Kesekjenan PB ESI dan EVOS Yupi (Cindy Yuvia) selaku Brand Ambassador EVOS.
“Kami meyakini bahwa Ketika ini ekonomi kreatif tengah menjadi ruang berkembang bagi seluruh bidang di Indonesia dan esports sebagai bidang yang inklusif berpotensi menjadi elemen kritikal Kepada pengembangan ekonomi kreatif di Indonesia,” kata Bambang.
Bambang mengatakan pihaknya memberikan dukungan dan apresiasi atas kolaborasi strategis penuh komitmen EVOS dan POP Mie dalam Lanjut meningkatkan kompetensi esports melalui pengembangan Bakat-talentanya.
“Kami berharap sebagai salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia, EVOS Pandai merangkul lebih banyak Tengah Bakat-Bakat potensial, khususnya di bidang esports,” tambah Bambang.
EVOS Yupi (Cindy Yuvia) mengatakan keterlibatannya dalam kolaborasi antara EVOS dan Pop Mie sebagai Brand Ambassador EVOS, adalah pengalaman yang luar Normal.
“Melalui kesempatan ini, saya merasakan betul betapa pentingnya dua entitas bersinergi seperti EVOS dan Pop Mie, memberikan inspirasi positif yang konsisten bagi generasi muda yang Ingin terjun ke dunia esports. Saya berharap kolaborasi semacam ini Lanjut memperkuat dan memperluas ruang gerak anak muda dalam memajukan industri esports di Indonesia,” tutup Cindy Yuvia.