Jagatgame.id – Evos, selaku tim E-sport, telah menayangkan program reality show EFC. Dengan sajian konten perjalanan dan tantangan yang dihadapi calon Pro Player.
Program reality show EVOS Fams Cup (EFC) Pro Series Berbarengan AXIS. Sebuah langkah Evos, dari ekosistem pendukung pertumbuhan komunitas dalam jenjang profesional.
Nantinya sajian konten dari program reality show ini akan menggambarkan bagaimana usaha calon pro-player Kepada mewujudkan mimpinya yang mewakilkan Indonesia.
Karena dari tayangan EFC Pro Series, EVOS men, yang terpilih Kepada wujudkan mimpi mereka Kepada menjadi pemain profesional.
Baca Juga: Jadwal RRQ Hoshi vs Evos Legends di Playoff MPL ID S9 Hari Ini
VP Esports Performance EVOS Esports, Aldean Tegar, mengatakan program ini Dapat berikan motivasi dengan kesempatan dari EFC Kepada menjadi pahlawan E-Sport Indonesia.
“EFC Pro Series merupakan sebuah selebrasi bagi para pecinta EVOS dan esports. Karena melalui EFC Pro Series, EVOS memberikan kesempatan bagi para pecinta esports Kepada Kagak hanya menyalurkan Potensi mereka Tetapi juga Dapat berprestasi dan mengembangkan diri Kepada menjadi pahlawan esports Indonesia.” Kata Tegar
Perlu diketahui, bahwa EVOS Fams Cup (EFC) Pro Series merupakan kompetisi yang terselenggara atas hasil kerjasama antara AXIS dan EVOS Esports.
Kompetisi ini sudah berlangsung dari bulan Januari 2022, dengan proses seleksi melalui EFC Reguler.
Baca Juga: Tri Kembali Gelar Turnamen H3RO Esports 3.0, Hadiah Total Rp300 Juta
Sebuah kompetisi tahunan yang rutin dijalankan sejak tahun 2020 dengan jumlah partisipan yang mencapai lebih dari 1 juta pendaftar.
Dari EFC reguler terpilih 26 kontestan yang menjalankan masa karantina, pada masa itu, kontestan akan diberi berbagai tantangan dan juga aktivitas yang membentuk keberanian, dan juga kepribadian mereka.
AXIS juga secara konsisten Maju menjadi pendorong kemajuan industri esports di tanah air melalui berbagai kerjasama strategis dengan EVOS Esports.
AXIS dan EVOS Esports secara proaktif Maju mengadakan berbagai kampanye dan program yang mendorong kemajuan industri esports.
Arinaldin, Representative Youth Segment PT. XL AXIATA Tbk, menyampaikan Axis dengan brand awareness Kepada anak muda Bagus regenerasi e-sport hingga produk layanannya.
“Sebagai brand anak muda, AXIS konsisten Maju mendukung industri esports indonesia sejak 2018. Salah satu nya adalah dengan mensponsori EVOS yang ikut serta dalam turnamen esports Bagus itu Kepada amatir hingga pro player.” Ungkap Arinaldin.
“Bentuk dukungan kami juga hadir melalui produk yang kami sediakan Kepada para gamers, seperti paket Booster Games, Forever play button, Warnet Game Token dan Variasi bonus kuota games Kepada pelanggan AXIS yang tersedia di aplikasi AXISNET” tutupnya