Epic Games Rilis Unreal Engine 5.1 Buat Next Game Semakin Imersif

Jakarta, Jagatgame.id – Epic Games merilis Unreal Engine 5.1 yang kini mendukung game hingga 60fps atau lebih. Versi terbaru dari software ini menghadirkan efisiensi pada grafis yang mendukung game next gen.

Nick Penwarden selaku wakil presiden teknik di Epic Games menjelaskan serangkaian fitur inovatif di Unreal Engine 5.1 memungkinkan pembuatan konten 3D yang lebih mudah dan lebih Segera. Serangkaian fitur dan peningkatan baru juga Membikin Unreal semakin efisien, dan serbaguna Demi pembuat konten di Seluruh industri.

“Ketika kami mulai membangun Unreal Engine 5, Mempunyai kompatibilitas ke belakang Demi dapat membawa game dari Unreal Engine 4, sehingga dapat sangat menyenangkan Menyantap para pengembang menerimanya,” papar Nick dalam keterangannya, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga:  Activision Blizzard Kembali PHK Ratusan Pegawai Awal Oktober

Lebih lanjut, Nick mengatakan Unreal Engine 5.1 telah meningkatkan pemetaan Lumen, Nanite, dan Virtual Shadows sehingga game yang menggunakan sistem ini sekarang dapat berjalan pada 60 frame per detik pada konsol Demi ini dan PC berperforma tinggi.

Epic juga memperluas Nanite dengan Gumpalan yang dapat diprogram dan Masker Opasitas memungkinkan pengembang menggunakan Nanite, misalnya, Demi Membikin tanaman dengan daun yang tertiup angin.

Baca Juga: CD Projekt RED Gunakan Unreal Engine 5 Demi The Witcher Remake

Peningkatan Grafis di Unreal Engine 5.1 Terasa Lebih Konkret

Mengingat Unreal Engine kini telah digunakan di lebih dari 425 produksi Sinema dan TV, dan diintegrasikan ke dalam lebih dari 300 tahapan produksi virtual di seluruh dunia. “Lebih bertenaga, efisien dan serbaguna.”

Baca Juga:  7 Game Gratis di Steam yang Dapat Anda Klaim Bulan Ini, Buruan Sebelum Habis!

Unreal Engine 5.1 juga memungkinkan pengembang Demi lebih mudah mengimplementasikan DirectX 12 dalam game, Membikin dunia game yang lebih besar dan terbuka dengan lebih mudah, dan Membikin badan air yang lebih besar seperti sungai dan Situ Sembari membutuhkan lebih sedikit memori komputer.

Alat AI seperti MassEntity, Smart Objects, dan State Tree kini telah dikeluarkan dari versi beta, meskipun MassEntity tetap dalam versi beta. Mesin ini juga menyediakan pengoptimalan Demi siaran langsung dan rekaman siaran.

Dengan peningkatan di Unreal Engine 5.1 secara Tertentu disesuaikan dengan alur kerja produksi virtual, teknisi dan seniman. Termasuk Editor VFX yang kerap memanfaatkan sistem Light Card, API Remote Control serta alat koreksi Rona yang diperluas, dukungan Lumen awal Demi nDisplay , dan banyak Tengah.

Baca Juga:  Catat Tanggalnya! Jadwal Livestream Genshin Impact 4.3 Terbaru Diumumkan!

“Color Correction Windows (CCWs) yang memungkinkan penyesuaian Rona diterapkan secara Spesial pada apa pun di belakangnya, termasuk menerapkan koreksi Rona per aktor dengan penyamaran yang kompleks,” papar Nick.

Mungkin Anda Menyukai