Electrolux, produsen peralatan rumah tangga terkemuka dunia dari Swedia, berencana Buat membawa masakan di Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi melalui kampanye ‘Taste Stories’. Di mana Electrolux mengumpulkan cerita memasak yang dapat mendatangkan kebahagiaan dan Buat menciptakan pengalaman indah, mulai dari masakan lokal Tiba masakan Global.
Menurut Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT. Electrolux, pada tahun ini, Electrolux berkomitmen Buat menghadirkan kampanye ‘Taste Stories’ sebagai sarana Buat menjangkau konsumen yang akan berbagi cerita pengalaman memasak yang tak terlupakan.
“Kampanye ‘Taste Stories’ ini juga merupakan Metode kami Buat lebih mendekatkan konsumen dengan peralatan dapur Electrolux, yang dapat menciptakan pengalaman memasak tanpa batas, dan pada Begitu bersamaan mencerminkan kualitas produk peralatan dapur Electrolux yang dapat beradaptasi Buat setiap menu masakan,” ujar Iffan.
Menempatkan konsumen sebagai Pusat perhatian Primer, kampanye ini menawarkan cerita inspiratif dari kegiatan memasak dengan menggunakan produk Electrolux. Kampanye Taste Stories didasarkan pada gagasan bahwa memasak dapat menciptakan kenangan indah yang akan mempererat kita dengan orang terdekat dan meluangkan lebih banyak waktu dengan mereka.
Buat mengawali kampanye Taste Stories, Electrolux berkolaborasi dengan 3 chef ternama Indonesia yang menjadi duta merek Electrolux atau Icon Chefs Electrolux Adalah Chef Chandra Yudasswara, Chef Eddrian Tjhia, dan Chef Nina Bertha.
Selama periode kampanye, Taste Stories akan menghadirkan Variasi aktivitas, Berkualitas kegiatan digital maupun non-digital yang melibatkan Electrolux Icon Chefs dan Home Cook Moms seperti video produk tutorial. Eksis juga tips memasak Buat menciptakan masakan bercitarasa tinggi dengan menggunakan peralatan dapur Electrolux.
Electrolux Resmikan ‘Taste and Care Center’ Pertama di Indonesia
Buat mendukung kampanye ‘Taste Stories’-nya, Electorlux menghadirkan ‘Electrolux Taste and Care Center’ pertama di Indonesia. Electrolux Taste and Care Center merupakan fasilitas terpadu bagi konsumen. Di mana mereka dapat mencoba langsung Electrolux dengan nyaman.
Fasilitas ini diresmikan langsung oleh Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia, Iffan Suryanto. Electrolux Taste and Care Center dirancang Spesifik dengan merepresentasikan tiga pilar merek Electrolux yakni Taste (Citarasa), Care (Perawatan) dan Well-being (Kenyamanan).
Dengan pengalaman sebagai perusahaan produk peralatan rumah tangga terkemuka, fasilitas ini dirancang Buat memperlihatkan ragam Ciptaan peralatan dapur dan peralatan rumah tangga terkini.
Di samping itu, Electrolux Taste and Care Center juga akan berfungsi sebagai pusat inspirasi memasak. Di mana para profesional, konsumen, dan masyarakat dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman. Di sini juga disediakan banyak kesempatan dalam menemukan Ciptaan dapur modern dan inspirasi memasak Buat memperkaya pengalaman setiap orang.
“Kami percaya bahwa dengan pengalaman merasakan dan mencicipi, ditambah Kembali dengan Pandai berinteraksi langsung dengan produk Electrolux akan menjadikan kehidupan menjadi lebih Pandai dinikmati”, ujar Iffan Suryanto.
Turut hadir dalam acara peresmian Electrolux Taste and Care Center, lima Electrolux Home Cook Moms yang dalam keseharian juga menjalankan aktifitas pewirausaha tata Makanan kenikmatan. Mereka adalah Rika Ekawati @rikaekawati, Sovi @sovifooddiary, Sofia @sofia_cakery, Lily@lilykitc88, dan Lina Gui @linagui.kitchen.
Electrolux Taste and Care Center ini terbuka Buat masyarakat Biasa termasuk Kenalan bisnis, selebriti, media, komunitas, serta profesional yang Mau melakukan kegiatan kelas memasak, seminar, talk show, arisan, food-tasting, demo memasak, photo shoot, Berkualitas Buat keperluan pribadi, Grup, maupun korporat, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Bagi Anda yang Mau berkunjung, Electrolux Taste and Care Center terletak di jalan Abdul Muis no. 34 Jakarta Pusat. Fasilitas ini dibuka setiap hari Senin hingga Sabtu dari pukul 09:00 – 18:00 WIB.