Eksis 600 Juta Pengguna Aktif Di Spotify Segini Keuntungannya

Jagatgame.id – Spotify baru ini mengumumkan bahwa layanannya kini Mempunyai lebih dari 600 juta pengguna aktif bulanan.

Atau tepatnya, perusahaan layanan streaming audio ini telah mencapai pengguna aktif sebanyak 602 juta Demi ini.

Bukan hanya itu, perusahaan juga mengatakan dalam laporan pendapatan Q4 2023 bahwa mereka menambahkan 28 juta pengguna pada kuartal tersebut.

Dan dari total pengguna aktif tersebut, Eksis sebanyak lebih dari 236 juta pengguna yang pengguna berbayar pada layanan ini.

Dari situ menjadikan alami pertumbuhan tahun-ke-tahun sebesar 15%.

Lihat Juga: 

@Jagatgame.id

Salah satu pabrik ponsel yang dimaksud Ganjar Pranowo! Pada pembahasan teknologi informasi, disebutkan impor ponsel tahun 2023 Lelah Rp 30 triliun. Padahal biaya Kepada membangun pabrik ponsel hanya butuh investasi kurang lebih Sebelah triliun rupiah Menanggapi hal tersebut Ganjar Pranowo menjelaskan kehadiran pabrik teknologi di indonesia #capres #cawapres #presiden #calonpresiden #calonwakilpresiden #debat #debatcapres2024 #pemilu #ganjarpranowo #ganjar #aniesbaswedan #prabowo #prabowosubianto

♬ All Gold Everything – Jonathan Paulsen

Mengingat di tahun Lewat, Spotify Meningkatkan harga tingkat langganan premiumnya di AS Kepada pertama kalinya dari $9,99 per bulan atau Rp 150 ribuan menjadi $10,99 per bulan atau Rp 173 ribuan.

Baca Juga:  8 Kelebihan Xiaomi Redmi Note 5 yang Hadir di Indonesia

Dan dari total keseluruhan pengguna di seluruh dunia, perusahaan mengatakan bahwa pertumbuhan pelanggan dipimpin di Distrik Amerika Latin, yang mewakili 35% dari total pengguna berbayar.

Perusahaan memperoleh pendapatan €3,7 miliar atau $3,97 miliar dan atau Rp 62,5 kuadriun dengan pertumbuhan tahun ke tahun sebesar 16%.

Dibalik keuntungan pastinya juga Eksis kerugian yang dialami, perusahaan mencatat kerugian operasional sebesar €75 juta, lebih Bagus dibandingkan kerugian sebesar €231 juta tahun Lewat pada periode yang sama.

Tetapi, Spotify memperoleh keuntungan sebesar €32 juta atau Rp 541 triliun pada Q3 tahun 2023.

Pendapatan iklan perusahaan ini telah melonjak ke rekor tertinggi sepanjang masa sebesar €501 juta dengan pertumbuhan 12% dari tahun ke tahun.

Baca Juga:  Smartwatch vivo Watch 3 Diperkuat Baterai Tahan Hingga 16 Hari

Baca juga: Headset VR Apple Laris manis Manis, Tetapi Enggak Eksis Aplikasi Netflix, YouTube, Instagram dan Spotify

Mungkin Anda Menyukai