Dukung Industri Games dan Esport, Telkomsel Warnai Gelaran MPL ID Season 14

Bandung, Jagatgame.id – Dunia Games dan IndiHome dari Telkomsel, menjadi “Partner in Esport” dalam turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 14.

Kolaborasi ini bertujuan Buat memperkuat dukungan Telkomsel terhadap pengembangan ekosistem game dan esports di Indonesia.

Melalui Dunia Games yang menyediakan Variasi solusi Buat kebutuhan gamers, serta IndiHome yang menawarkan layanan internet Segera dan Kukuh, Telkomsel Lanjut berupaya menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi komunitas game dan esports tanah air.

Dukungan ini sejalan dengan potensi industri game dan esports Indonesia, menurut laporan PricewaterhouseCoopers (PwC) yang bertema Dunia Entertainment & Media Outlook 2023-2027, pendapatan dan nilai pasar gim elektronik (video games dan e-sports) di Indonesia diproyeksikan tumbuh secara konsolidasi (compounded annual growth rate/CAGR) sebesar 13,8% secara tahunan, meningkat menjadi US$ 3,1 miliar (Rp 49 triliun) pada tahun 2027, dari hanya US$ 1,6 miliar pada tahun 2022.

Pertumbuhan ini didorong oleh peningkatan akses internet dan minat generasi muda, sehingga menjadikan pasar game di Indonesia sebagai yang tercepat ketujuh di dunia.

Lihat Juga:

Baca Juga: Nuon dan Dunia Games Perkenalkan Upoint.ID di ChinaJoy 2023

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi menyatakan, “Partisipasi Telkomsel melalui Dunia Games dan IndiHome sebagai Partner in Esport di MPL ID Season 14 merupakan upaya Telkomsel Buat Lanjut menjaga konsistensi dalam menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan yang inovatif Buat mendukung ekosistem game dan esport agar dapat Lanjut berkembang, sekaligus mendorong peserta Buat menampilkan potensi terbaiknya, Berkualitas di level nasional maupun Dunia.”

Ajang MPL ID sendiri adalah platform Penting bagi para pemain profesional Buat memperlihatkan kemampuan terbaiknya dalam Mobile Legends dan berkompetisi di Perserikatan esports terdepan di Indonesia yang digelar tiap tahun.

MPL ID Lanjut menjadi wadah Krusial bagi para atlet esports muda Buat mengembangkan karier mereka secara profesional.

Pada MPL ID Season 14, melalui Dunia Games, pelanggan dapat menikmati kemudahan top-up yang Kondusif dan Segera dengan manfaat tambahan DG Poin, serta paket GamesMAX Booster yang menawarkan Paket GamesMAX Booster Silver (Rp25ribu, kuota 11.5 GB), GamesMAX Booster Gold (Rp50ribu, kuota 23.5 GB), dan GamesMAX Booster Diamond (Rp75ribu, kuota 36 GB), Buat jaringan yang lebih Kukuh Begitu bermain Mobile Legends.

Telkomsel, melalui Dunia Games dan IndiHome, menjadi “Partner in Esport” dalam turnamen MPL ID Season 14, memperkuat pengembangan ekosistem game dan esports di Indonesia.

Dunia Games juga menyediakan fitur livestream dan livescore agar penggemar dapat mendukung tim esports favorit mereka secara real-time, serta artikel terbaru seputar game yang selalu diperbarui.

Program loyalitas DG Poin juga memberikan keuntungan Spesial seperti merchandise yang dapat ditukar.

Selain itu, IndiHome turut mendukung perkembangan ekosistem esports dengan menyediakan layanan internet rumah Segera dan Kukuh hingga 100 Mbps, memastikan pengalaman bermain yang Fasih tanpa gangguan.

IndiHome juga menawarkan layanan TV interaktif dan aplikasi streaming Terkenal yang semakin melengkapi kebutuhan hiburan digital.

Layanan ini tersedia dengan harga terjangkau mulai dari Rp280 ribu, dan Dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi MyTelkomsel, website Telkomsel, atau GraPARI.

Partisipasi Telkomsel di MPL ID Season 14 ini diharapkan menjadi langkah Konkret Buat membuka Kesempatan lebih besar dalam memperkuat ekosistem games dan esports nasional.

Baca Juga: Dunia Games Telkomsel Tambah Fitur Live Streaming

Mungkin Anda Menyukai