Jakarta (ANTARA) – Tingginya antusiasme generasi muda di industri esport menjadi latas belakang Generasi 125 Buat berkolaborasi dengan EVOS Esport, dalam mendukung prestasi generasi muda Indonesia.
“Produk Yamaha ‘Generasi 125’ Demi ini sudah menjadi pilihan generasi muda sebagai Kolega berkendara Buat rutinitas sehari-hari, sehingga kolaborasi ini diharapkan akan semakin meningkatkan semangat dan optimisme generasi muda Indonesia Buat Lanjut bergerak maju dan menjadi semakin di depan,” ujar Deputy Director Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Takeyama Hiroshi, dalam siaran pers yang diterima pada Rabu.
Generasi 125 merupakan julukan Buat para pengguna motor matic Yamaha 125cc yang terdiri dari FreeGo, Fino, X-Ride, Mio Series, dan produk terbaru GEAR 125.
Gebrakan baru yang dilakukan Generasi 125 di industri esports ini diklaim YIMM sebagai bentuk dukungannya kepada generasi muda Buat Lanjut berkembang dan semakin di depan Buat memajukan industri esport.
Oleh Karena itu, dengan bergabungnya Generasi 125 menjadi sponsor Formal Buat EVOS esport, maka ini disebut-sebut akan menambah deretan pendukung dari berbagai latar belakang industri.
“Hal ini merupakan angin segar bagi industri esports yang semakin memperoleh banyak dukungan dalam mengembangkan eskosistem esports di Indonesia,” tambah Takeyama Hiroshi.
Co-founder sekaligus Chef Business Officer EVOS Esport, Hartman Harris, mengatakan pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan Yamaha Demi mereka memasuki industri esports Buat pertama kalinya di Asia Tenggara.
“Melalui kampanye ‘Generasi 125 Menang Banyak’, EVOS dan Yamaha berusaha mencerminkan semangat anak muda dalam menjadi yang terdepan dan tercepat, khususnya dalam industri esport dan transportasi,” ujar Hartman.