Dev. Jepang Kembangkan Teknologi Soft-Body Simulation, Dapat “Boing-boing”

Chaos Flesh Unreal Engine 5 – Perkembangan teknologi dalam beberapa tahun terakhir berjalan sangat pesat. Teknologi-teknologi yang kita kira Kagak mungkin dibuat, kini telah Terdapat. Bakal seperti apa perkembangan teknologi kedepannya, itu menjadi hal paling dinantikan oleh Segala orang.

‘Boing-boing’ Lebih Realistis, Developer Jepang Kembangkan Teknologi Soft-Body Simulation

Teknologi apaan tuh?!

Dan kini, developer dari Jepang diketahui sedang mengembangkan sebuah teknologi simulasi badan utuk Kepribadian model 3D. Seorang 3D Artist and Generalist dari Jepang bernama Hirokazu Yokohara memperlihatkan sebuah video demonstrasi dari eksperimennya menggunakan Chaos Flesh yang Terdapat di Unreal Engine 5.

Buat kalian yang Kagak Paham, sistem Chaos Flesh di Unreal Engine 5 menghadirkan sebuah fitur simulasi real time dengan kualitas tinggi terhadap kelunakan pada tubuh yang lembut dengan sebuah software.

READ  Dirasa Kurang, Orang Ini Modifikasi VRAM RTX 2080 Jadi 16GB

Fitur tersebut juga mendukung simulasi Stagnan dan juga Skeletal Meshes menawarkan cakupan luas terhadap kreator Membikin kontrol yang bagus pada hasil akhirnya.

Chaos Flesh Unreal Engine 5
HMMMMMM

Dalam eksperimen terbarunya, Hirokazu menunjukkan bagaimana sistem Chaos Flesh dapat Membikin simulasi tubuh yang lembut. Eksperimen tersebut menjadi yang pertama bagi seorang artist dalam Membikin hal ini.

Sang kreator mengatakan kalau eksperimen tersebut Tetap sedang dikembangkan dengan tujuan Dapat digunakan pada simulasi otot di model Kepribadian kedepannya. Kalian Dapat lihat video simulasinya di Rendah ini.

Sudah Panjang Kembangkan Teknologi Sejenis

Chaos Flesh Unreal Engine 5
Teknologi Chaos Flesh yang Dapat orang coba gunakan di Unreal Engine 5

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Rupanya Hirokazu Yokohara sudah Panjang berfokus dalam mengembangkan teknologi terhadap simulasi tubuh pada model Kepribadian 3D maupun objek di Unreal Engine ini.

READ  Valve Luncurkan Tampilan Baru Steam, Lebih Segar dan Kekinian

Pada tahun 2022 yang Lampau, dia menunjukkan bagaimana simulasi pada baju dalam Blender dengan data motion capture. Selain itu dia juga mengembangkan banyak proyek teknologi lainnya yang berfokus pada ujicoba terhada soft body simulations ini.

Berikut ini beberapa proyek simulasi yang sedang dikembangkan oleh Hirokazu Yokohara.

Itulah informasi mengenai developer Jepang kembangkan teknologi Soft-Body Simulation dengan sistem Chaos Flesh Unreal Engine 5. Kira-kira teknologi seperti ini akan diimplementasikan ke Kepribadian waifu gak, ya?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Unreal Engine atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.