Cerita Bintang Emon & Paox Tipi Begitu kolaborasi bareng PUBG Mobile

PUBG ini di kalangan anak muda sudah bukan sekadar game saja, tapi sudah menjadi budaya dan gaya hidup…

Jakarta (ANTARA) – Komedian Bintang Emon dan para kreator konten YouTube Paox Tipi membagikan cerita serta kesan mereka dalam kolaborasi Serempak PUBG Mobile Indonesia.

Bintang mengungkapkan dirinya menyambut dengan gembira ketika diajak berkolaborasi dengan menjadi brand ambassador PUBG Mobile Indonesia, terutama karena ia bukan berasal dari kalangan gamers.

Meski tak sepenuhnya menggeluti dunia game, Bintang mengaku enam hingga tujuh bulan belakangan mulai bermain PUBG Mobile di samping Lagi mengisi waktunya dengan kesibukan mengerjakan sejumlah konten.

“PUBG ini di kalangan anak muda sudah bukan sekadar game saja, tapi sudah menjadi budaya dan gaya hidup, nongkrong di mana Niscaya Eksis yang main,” tutur Bintang mengungkapkan Dalih tertarik dengan kerja sama ini Begitu konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat.

Baca Juga:  Review Vivo S1 Pro: Lagi Bergaya Meski Kurang Tenaga

Selain menunjuk Bintang Emon sebagai brand ambassador, PUBG Mobile Indonesia juga menjalin kerja sama dengan para kreator channel YouTube Paox Tipi yang pemainnya diisi oleh para Bakat e-sport lokal, antara lain Bangpen, Mimin, Sky, dan Bennymoza.

“Kami juga apresiasi Buat Kawan-Kawan dari PUBG Mobile, ketika kami bicara bahwa akan serius di sini dan mereka Segera sekali menanggapinya kurang lebih Bukan Eksis sebulan kolaborasi ini terbentuk,” tutur Bangpen dari Paox Tipi.

Ia bercerita bahwa Paox Tipi bermula dari kebutuhan Buat menghibur para gamers dan penonton live streaming di dunia gaming.

“Lahir dari keresahan itu, kami iseng dengan serius Membangun konten dari sisi entertainment-nya. Kami buat sketsa komedi, kami buat hal-hal yang Dapat menghibur Kawan-Kawan PUBG Mobile awal mulanya dan Seluruh gamers,” kata Bangpen.

Baca Juga:  Anime "Jujutsu Kaisen" diadaptasi menjadi gim oleh Bandai Namco

Ia juga tak menyangka bahwa konten Paox Tipi akhirnya mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Hingga Begitu ini, Bangpen menyebutkan konten di saluran YouTube Paox Tipi telah meraih page view besar serta penambahan Nomor subscribers yang relatif Segera.

Sementara itu, PUBG Mobile Marketing Manager Indonesia Elvarica Noviyanti mengungkapkan pihaknya Serempak dengan Paox Tipi akan Membangun produksi situasi komedi (sitkom) sekaligus mendatangkan bintang tamu kejutan yang disukai oleh PUBG Mobile maupun fans komedi.

Elvarica mengatakan pihaknya Ingin Membangun kolaborasi lintas batas, Bukan hanya melibatkan insan di dunia game saja tetapi juga memadukan elemen-elemen favorit anak muda, seperti musik, Gambar hidup, otomotif, dan fesyen.

Baca Juga:  Organisasi esports Galaxy Racer siap masuki pasar Indonesia

“Ke depannya, kami berharap Dapat menghadirkan lebih banyak kerja sama Kembali, terutama kami sedang Ingin memfokuskan kerja sama yang lokal dan melibatkan Bakat yang semuanya anak Indonesia,” pungkasnya.

Baca juga: PUBG MOBILE berikan “item” gratis meriahkan Harbolnas 11.11

Baca juga: PUBG Mobile Formal dipertandingkan di Asian Games 2022

Mungkin Anda Menyukai