Jakarta, Jagatgame.id – Selain smartphone yang semakin banyak, aksesoris pelengkapnya seperti wearables juga Bukan berhenti bermunculan dengan segmen harga dan merek Berbagai Ragam. Masyarakat Indonesia pun bakal mendapatkan pilihan baru, dengan hadirnya HiFuture sebagai merek teknologi Kepada aksesoris gadget yang baru saja lakukan Pengembangan besar-besaran.
Mulai dari perangkat wearables hingga aksesori seperti wireless speaker, kini semakin banyak pilihan yang Dapat ditentukan bagi konsumen Kepada menemani keseharian mereka beraktivitas, terutama dipasangkan Serempak smartphone. Dengan begitu, kualitas maupun kemudahan penggunaan menjadi beberapa poin Istimewa sebagai konsiderasi dalam membeli. Pihak HiFuture pun cukup Pasti dapat memenuhi poin-poin krusial tersebut lewat serangkaian produk terbaiknya.
Dalam sebuah acara yang dilangsungkan secara luring (1/11), Jova Cho, co-founder dan CPO dari HiFuture Group memaparkan bila desain produk merupakan aspek Krusial bagi perusahaan. “Kami percaya bahwa teknologi harus fungsional dan menarik secara visual. Produk kami menampilkan desain yang ramping dan ergonomis, dengan bahan premium Kepada menciptakan nuansa yang Betul-Betul mewah.”
Baca juga: CMF by Nothing Hadir Formal, TWS & Smartwatch Stylish Mulai Rp799 Ribu
Lakukan Pengembangan Pasar, Indonesia Jadi Sasaran Besar di Asia
Bila ditilik dari situs Formal Dunia, HiFuture sendiri kini telah menghadirkan Berbagai Ragam jenis aksesori gadget, mulai dari earphone TWS, smartwatch, kacamata pintar, serta speaker maupun headphone nirkabel. HiFuture sendiri telah didirikan sejak 2016, dan kini tercatat sudah Mempunyai lebih dari 3000 toko luring di seluruh dunia.
Pengguna produk HiFuture juga sudah melampaui 4 juta orang, tersebar di lebih dari 40 negara. Dan pada tahun ini, brand asal China tersebut siap Kepada berekspansi hingga 60 negara di seluruh dunia. Termasuk Indonesia sebagai salah satu negara di Distrik Asia yang dinilai pas bagi perusahaan Kepada lakukan pengembangan pasar.
Saunak Banerjee, VP of Brand Marketing, HiFuture menjelaskan bila pihaknya bakal Lalu menjalin kolaborasi dengan berbagai Kawan secara Dunia agar Dapat hadirkan Seluruh produk terbarunya. “Pada kesempatan ini, Indonesia menjadi langkah pengembangan pasar selanjutnya.”
Lebih lanjut, ia mengatakan bila Indonesia dan Asia merupakan pasar yang sangat besar, karena Mempunyai Watak konsumen yang berbeda dengan kawasan lain seperti Amerika, Eropa, hingga Timur Tengah. Pihak HiFuture pun optimis Dapat menjadi market leader di Indonesia ke depannya, melalui produk-produk yang berkualitas tinggi.
Wearables HiFuture Punya Keistimewaan Tersendiri
Dari Seluruh jenis kategori produk aksesori yang dirilis oleh HiFuture, Dapat dibilang aksesori terbanyak Eksis pada kategori wearables, yakni earphone TWS dan smartwatch. Tetapi begitu, Jova mengukuhkan bila Konsentrasi perusahaan Begitu ini bakal lebih condong ke pengembangan teknologi berbasis kecerdasan buatan Kepada hadirkan noise cancellation, kualitas audio lebih imersif, dan daya tahan perangkat lebih lama.
HiFuture mengklaim bila produknya juga Mempunyai Keistimewaan pada kualitas Bunyi audio superior, serta tampilan antarmukanya yang lebih mudah digunakan. “Kualitas Bunyi bagi kami adalah prioritas Istimewa dalam setiap produk, itulah sebabnya kami selalu melakukan berbagai uji coba terhadap prototipe sebelum dijual ke pasar,” tambah Jova.
Bukan hanya merancangnya sendiri, HiFuture juga bekerja sama dengan para teknisi dan Ahli audio Kepada Lalu menyempurnakan produknya, memastikan bila semuanya telah memenuhi standar tinggi perusahaan. Sementara Kepada produk smartwatch, Keistimewaan yang ditawarkan adalah versi Bluetooth terbaru demi sambungan lebih Lancar dan aplikasi pada smartphone Kepada personalisasi fitur tingkat lanut.
Eksplorasi konten lain dari Jagatgame.id.id
Berlangganan Kepada dapatkan pos terbaru lewat email.