Bidik Kalangan Gamers, Pintu Gandeng RRQ

Jakarta, Jagatgame.id – Berdasarkan laporan We Are Social, per Januari 2022 Indonesia menjadi negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia. Negara tetangga Merupakan Filipina berada di peringkat pertama dan Thailand di posisi kedua.

Dari laporan tersebut 94,5% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia bermain video game. Tetap dari laporan yang sama, tercatat 68,1% pengguna internet usia 16-64 tahun di dunia bermain video game menggunakan smartphone. Indonesia juga menjadi Penyimpanan dari sejumlah klub esports yang namanya berkibar di kancah Mendunia, seperti Evos Esport, RRW (Rex Regum Qeon, Bigetron, dan lainnya.

Baca juga: Tips Trading Demi Market Kripto Sedang Merah

Potensi tersebut yang Membangun PINTU berminat membidik ke segmen gamers. Platform jual beli kripto tersebut menjadi sponsor klub esports RRQ. Mereka berkolaborasi menghadirkan campaign “Smart Ways to Earn” yang bertujuan Demi membagikan pengalaman tentang pentingnya berinvestasi sejak Awal, khususnya bagi para gamer.

Kolaborasi Pintu dan RRQ

Hal ini ditegaskan oleh Jeth Soetoyo, Founder & CEO PINTU yang mengatakan kolaborasi dengan RRQ ini Demi memberikan edukasi tentang investasi aset crypto di komunitas esports di Indonesia. Karena industri gaming merupakan industri yang berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir seperti halnya industri crypto.

Baca Juga:  Sebuah Bagan Tunjukkan Banner Kepribadian Genshin Impact yang Paling Dinantikan Gamer

Melalui kerjasama ini kami Mau mengajak komunitas gamer agar lebih paham mengenai investasi crypto dan Bukan melupakan pentingnya kesehatan finansial. Pertumbuhan pesat industri game maupun crypto harus diimbangi dengan kesadaran terhadap finansial khususnya para gamer di Indonesia yang berjumlah sangat besar yang didominasi generasi muda,” ujarnya.

Sementara Andrian Pauline, CEO RRQ mengatakan dengan begitu besarnya jumlah pemain video game di Indonesia, RRQ pun Bukan Mau ketinggalan dalam memanfaatkan dan memaksimalkan komunitas esports yang dimiliki.

“Setelah menjalin kerja sama dengan salah satu crypto company Demi menciptakan interaksi berbeda antara penggemar dan para pemain idola, kini RRQ bangga dapat menggandeng PINTU, sebuah platform jual beli cryptocurrency terkemuka di Indonesia yang Mempunyai komitmen Konkret Demi mendukung pertumbuhan industri esports di Indonesia,” imbuhnya.

Baca Juga:  Tiga Tim Indonesia Lolos ke Point Rush dan Grand Finals FFWS SEA 2024 Fall

Andrian menambahkan, RRQ Berbarengan PINTU telah mulai membuka perbincangan ringan seputar kripto sejak tahun Lewat Demi memberikan gambaran mengenai kemudahan berinvestasi crypto. Kampanye “Smart Ways to Earn” ini dianggapnya semakin melengkapi perjalanan PINTU Berbarengan RRQ dalam mengedepankan industri game dan crypto yang menghasilkan nilai tambah dari sisi edukasi dan semakin meningkatkan minat investasi generasi muda pada aset kripto.

“Kami Menyantap terdapat kesamaan antara industri game dengan cryptocurrency. Salah satunya digemari oleh anak muda dan Pandai diakses secara Mendunia. Dalam bermain game, mereka Pandai bermain dengan gamer di luar negeri, sama halnya aset crypto, investor Pandai membeli aset yang sifatnya Mendunia. Selain itu kami juga Mau menekankan bahwa berinvestasi pada aset crypto sangat mudah, “imbuh Jeth Soetoyo.

RRQ Gandeng Ziliqa Bangun RRQVerse

Project Cambria

Sebelumnya, pada Februari 2022 RRQ telah mengumumkan kerja samanya dengan Ziliqa. Meski sama-sama bergerak di sektor kripto, Tetapi Pintu dan Ziliqa Mempunyai perbedaan mendasar. Pintu adalah platform jual beli dan investasi aset kripto, sedangkan Ziliqa adalah perusahaan pengembang teknologi blockchain.

Baca Juga:  Bernie Stolar, Tokoh Krusial di Era Awal Konsol Gim, Meninggal Dunia di Usia 75 Tahun

Ziliqa telah dikenal dalam industri crypto sebagai layer-1 protocol pertama yang mencapai skalabilitas tinggi tanpa mengorbankan desentralisasi atau keamanan. Sebagai L1 yang Demi ini telah mengembangkan sebuah extended-reality (XR) metaverse bernama Metapolis, Zilliqa memberi pilihan Bukan terbatas Demi para brand dan pengusaha (Bagus dalam dunia esports/gaming maupun lainnya) Demi merevolusi engagement, insentivisasi, dan rewards.

Pada 2022, Zilliqa berkomitmen Demi mengembangkan creator economy dengan menggunakan utility-driven tokens, dan mengembangkan network dengan berbagai fungsi yang akan menarik active users. Andrian mengatakan, pengalaman Ziliqa bekerja sama dengan organisasi ternama di esports, membuatnya Bukan ragu memilih Zilliqa sebagai partner yang merevolusi bagaimana berinteraksi dengan penggemar.

“Kami telah melangkah sedikit ke dunia crypto dengan tokenisasi, Tetapi sadar Tetap banyak potensi yang dapat digali melalui metaverse, kami sangat senang Menyantap potensi dunia ini!” ujarnya.

Berbarengan dengan Zilliqa, RRQ akan mengembangkan metaverse bertajuk RRQ Verse.

Mungkin Anda Menyukai