Bidik Kalangan Gamers, Pintu Gandeng RRQ

Jakarta, Jagatgame.id – Berdasarkan laporan We Are Social, per Januari 2022 Indonesia menjadi negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia. Negara tetangga Adalah Filipina berada di peringkat pertama dan Thailand di posisi kedua.

Dari laporan tersebut 94,5% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia bermain video game. Lagi dari laporan yang sama, tercatat 68,1% pengguna internet usia 16-64 tahun di dunia bermain video game menggunakan smartphone. Indonesia juga menjadi Penyimpanan dari sejumlah klub esports yang namanya berkibar di kancah Dunia, seperti Evos Esport, RRW (Rex Regum Qeon, Bigetron, dan lainnya.

Baca juga: Tips Trading Demi Market Kripto Sedang Merah

Potensi tersebut yang Membikin PINTU berminat membidik ke segmen gamers. Platform jual beli kripto tersebut menjadi sponsor klub esports RRQ. Mereka berkolaborasi menghadirkan campaign “Smart Ways to Earn” yang bertujuan Kepada membagikan pengalaman tentang pentingnya berinvestasi sejak Pagi, khususnya bagi para gamer.

Kolaborasi Pintu dan RRQ

kolaborasi Pintu RRQ

Hal ini ditegaskan oleh Jeth Soetoyo, Founder & CEO PINTU yang mengatakan kolaborasi dengan RRQ ini Kepada memberikan edukasi tentang investasi aset crypto di komunitas esports di Indonesia. Karena industri gaming merupakan industri yang berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir seperti halnya industri crypto.

Baca Juga:  10 Watak Free Fire dengan Skill Menarik dan Mematikan

Melalui kerjasama ini kami Ingin mengajak komunitas gamer agar lebih paham mengenai investasi crypto dan Enggak melupakan pentingnya kesehatan finansial. Pertumbuhan pesat industri game maupun crypto harus diimbangi dengan kesadaran terhadap finansial khususnya para gamer di Indonesia yang berjumlah sangat besar yang didominasi generasi muda,” ujarnya.

Sementara Andrian Pauline, CEO RRQ mengatakan dengan begitu besarnya jumlah pemain video game di Indonesia, RRQ pun Enggak Ingin ketinggalan dalam memanfaatkan dan memaksimalkan komunitas esports yang dimiliki.

“Setelah menjalin kerja sama dengan salah satu crypto company Kepada menciptakan interaksi berbeda antara penggemar dan para pemain idola, kini RRQ bangga dapat menggandeng PINTU, sebuah platform jual beli cryptocurrency terkemuka di Indonesia yang Mempunyai komitmen Konkret Kepada mendukung pertumbuhan industri esports di Indonesia,” imbuhnya.

Baca Juga:  Game Lokal Paw Rumble Tembus 2 Juta Downloa Pengguna Mendunia

Andrian menambahkan, RRQ Berbarengan PINTU telah mulai membuka perbincangan ringan seputar kripto sejak tahun Lampau Kepada memberikan gambaran mengenai kemudahan berinvestasi crypto. Kampanye “Smart Ways to Earn” ini dianggapnya semakin melengkapi perjalanan PINTU Berbarengan RRQ dalam mengedepankan industri game dan crypto yang menghasilkan nilai tambah dari sisi edukasi dan semakin meningkatkan minat investasi generasi muda pada aset kripto.

“Kami Menonton terdapat kesamaan antara industri game dengan cryptocurrency. Salah satunya digemari oleh anak muda dan Dapat diakses secara Dunia. Dalam bermain game, mereka Dapat bermain dengan gamer di luar negeri, sama halnya aset crypto, investor Dapat membeli aset yang sifatnya Dunia. Selain itu kami juga Ingin menekankan bahwa berinvestasi pada aset crypto sangat mudah, “imbuh Jeth Soetoyo.

RRQ Gandeng Ziliqa Bangun RRQVerse

Project Cambria

Sebelumnya, pada Februari 2022 RRQ telah mengumumkan kerja samanya dengan Ziliqa. Meski sama-sama bergerak di sektor kripto, Tetapi Pintu dan Ziliqa Mempunyai perbedaan mendasar. Pintu adalah platform jual beli dan investasi aset kripto, sedangkan Ziliqa adalah perusahaan pengembang teknologi blockchain.

Baca Juga:  Ini Fungsi dan Metode Menggunakannya!

Ziliqa telah dikenal dalam industri crypto sebagai layer-1 protocol pertama yang mencapai skalabilitas tinggi tanpa mengorbankan desentralisasi atau keamanan. Sebagai L1 yang Demi ini telah mengembangkan sebuah extended-reality (XR) metaverse bernama Metapolis, Zilliqa memberi pilihan Enggak terbatas Kepada para brand dan pengusaha (Berkualitas dalam dunia esports/gaming maupun lainnya) Kepada merevolusi engagement, insentivisasi, dan rewards.

Pada 2022, Zilliqa berkomitmen Kepada mengembangkan creator economy dengan menggunakan utility-driven tokens, dan mengembangkan network dengan berbagai fungsi yang akan menarik active users. Andrian mengatakan, pengalaman Ziliqa bekerja sama dengan organisasi ternama di esports, membuatnya Enggak ragu memilih Zilliqa sebagai partner yang merevolusi bagaimana berinteraksi dengan penggemar.

“Kami telah melangkah sedikit ke dunia crypto dengan tokenisasi, Tetapi sadar Lagi banyak potensi yang dapat digali melalui metaverse, kami sangat senang Menonton potensi dunia ini!” ujarnya.

Berbarengan dengan Zilliqa, RRQ akan mengembangkan metaverse bertajuk RRQ Verse.


Eksplorasi konten lain dari Jagatgame.id.id

Berlangganan Kepada dapatkan pos terbaru lewat email.

Mungkin Anda Menyukai