Baru juga Formal diluncurkan pada 23 Agustus Lewat, smartphone seri F terbaru OPPO, Merupakan OPPO F9 langsung berhasil mencatat penjualan yang Bagus. Hal ini dibuktikan setelah sesi pemesanan ditutup, Rupanya penjualan OPPO F9 mendapat hasil yang lebih Bagus dibanding pendahulunya Merupakan OPPO F7.
“Hari ini kami menutup sesi pemesanan OPPO F9. Selanjutnya konsumen dapat membeli hp ini secara offline dan online di seluruh Indonesia. Yang menggembirakan setelah sesi pemesanan kami tutup, Nomor penjualan F9 30% lebih banyak dibandingkan dengan F7,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.
Tingginya Nomor penjualan OPPO F9 diperkirakan banyak didukung oleh kehadiran teknologi pengisian Segera, VOOC Flash Charge, yang memang banyak dibutuhkan oleh konsumen Demi ini. Terutama mereka yang tinggal di perkotaan yang punya mobilitas tinggi dalam pekerjaan.
Diterapkannya teknologi VOOC Flash Charge pada F9 merupakan yang pertama kali dilakukan OPPO Pada perangkat di level harga 4 jutaan. Sebelumnya teknologi ini hanya hadir di perangkat flagship dan kelas atas OPPO seperti Find 7, N3, R5, F1 Plus, F3 Plus, dan yang terbaru pada OPPO Find X.
OPPO sendiri melakukan dua kali periode pemesanan Demi smartphone F9, di mana proses pertama dilakukan pada 16-23 Agustus 2018 melalui marketplace online, Shopee. Kemudian pemesanan dilanjutkan di seluruh jaringan penjualan OPPO pada periode 23-30 Agustus 2018.
Selain itu, OPPO F9 merupakan perangkat yang digunakan OPPO Demi mendefinisikan kembali lini seri F yang selama ini lebih banyak dikenal dengan Kelebihan kamera selfienya menjadi lebih luas Tengah.
Demi itu, OPPO membawa sejumlah perubahan cukup signifikan di hp ini. Selain membawa fitur pengisian Segera VOOC Flash Charge. OPPO juga melengkapi perangkat ini dengan kehadiran desain layar Waterdrop Fullscreen yang diramalkan OPPO akan menjadi trend di industri smartphone masa depan.
Fitur ini akan Membangun persentasi rasio layar smartphone menjadi lebih besar Tengah. OPPO F9 sendiri hadir dengan rasio layar 90,8%, dengan tampilan layar seluas itu, tentu akan Membangun aktivitas bermain game dan nonton video menjadi lebih puas.
Pendekatan lain yang dilakukan OPPO adalah dengan membawa desain Rona gradasi ke Seluruh bagian perangkat smartphone, hingga ke bagian frame. Demi memberikan tampilan menarik, OPPO memberikan pola kelopak Kembang yang memberi pantulan Rona yang bagus bila terkena Terang.
OPPO F9 dipasarkan dengan dua pilihan Rona Merupakan Sunrise Red dan Twilight Blue dengan harga Rp4,299 Juta serta sudah Bisa didapatkan melalui seluruh jaringan penjualan OPPO di seluruh Indonesia.