ASUS Hadirkan ASUS Perfect Warranty, Program Layanan Perlindungan Kepada Pelanggan ASUS

IDGS – ASUS akan menghadirkan program ASUS Perfect Warranty mulai tahun 2020. Program tersebut merupakan layanan perlindungan tambahan Kepada pengguna laptop ASUS Apabila terjadi kerusakan pada unit yang Bukan ter-cover oleh garansi standar ASUS, termasuk kerusakan akibat kesalahan pengguna. Seluruh pengguna yang membeli dan mengaktifkan produk ASUS per Rontok 1 Januari 2020 secara Mekanis akan mendapatkan jaminan ASUS Perfect Warranty tanpa biaya tambahan.

ASUS Perfect Warranty merupakan langkah Konkret ASUS dalam memberikan layanan terbaik bagi pengguna. Kini pengguna Bukan perlu khawatir karena produk yang dibelinya akan mendapatkan layanan perlindungan ekstra dari Sekalian jenis kerusakan, termasuk kerusakan akibat kesalahan pengguna, ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia. ASUS merupakan yang pertama menghadirkan layanan seperti ini. Kami selalu percaya bahwa pelanggan harus diprioritaskan.

Baca Juga:  Developer Electronic Arts (EA) Sedang Berbaik Hati, Dengan Bagikan The Sims 4 Secara Gratis

Apa itu ASUS Perfect Warranty?

Setiap pembelian laptop Formal ASUS Mekanis akan mendapatkan garansi perbaikan selama 2 tahun Berkualitas di dalam negeri maupun secara Mendunia. Tetapi garansi ini tentu saja berlaku apabila kerusakan yang terjadi bukan karena kelalaian konsumen. Di tahun 2020 ini selain garansi Formal tersebut, ASUS melengkapi layanan Kepada konsumen dengan memberikan ASUS Perfect Warranty. ASUS Perfect Warranty ini adalah layanan garansi ekslusif dari ASUS di tahun pertama masa garansi notebook ASUS.

Layanan ini merupakan layanan premium dimana ASUS akan menanggung 80 persen biaya jasa perbaikan dan spare part Kepada kerusakan-kerusakan yang disebabkan kelalaian pengguna.

ASUS Perfect Warranty:

1. Layanan ini berlaku selama tahun pertama pembelian, jadi di tahun pertama tersebut Anda dapat memanfaatkan “ASUS Perfect Warranty” satu kali. Pada satu kesempatan tersebut, Apabila terjadi kerusakan akibat kesalahan penggunaan, pengguna yang bersangkutan hanya perlu membayar 20 persen dari total biaya perbaikan. Sisa 80 persennya ditanggung ASUS.

Baca Juga:  Rekomendasi Hero Terkuat, Terlemah dan Terfavorit dari ONIC CW, Dapat Jadi Inspirasi Engkau Pilih Hero Kepada Push Rank!

2. ASUS akan melakukan pengecekan ke sistem internal ASUS pada Begitu pengguna akan mengklaim “ASUS Perfect Warranty”. Tetapi Apabila Bukan ditemukan, pengguna wajib menunjukkan faktur atau nota pembelian sebagai bukti Rontok pembelian barang yang akan diklaim.

3.”ASUS Perfect Warranty” berlaku hanya Kepada produk-produk ASUS consumer laptop dan gaming laptop termasuk charger dan baterainya (tetapi Bukan Kepada aksesoris) yang dibeli pada Rontok 1 Januari 2020 dan seterusnya dengan serial number yang dimulai dari kode KXXX, LXXX dan seterusnya, Bukan berlaku surut. Tim Service Center akan memeriksa data aktivasi dalam sistem secara langsung Kepada melakukan validasi waktu pembelian.

4. “ASUS Perfect Warranty” hanya berlaku Kepada produk yang dibeli di Indonesia dan diperbaiki di Service Center ASUS Indonesia.

Baca Juga:  Coach Yeb Beneran Rehat dari Jajaran Roster Onic Esports

(OAA/IDGS)

sumber : press rilis ASUS