Jagatgame.id – Biaya merupakan salah satu platform dompet digital (e-wallet) yang Eksis di Indonesia.
Dompet digital yang satu ini memudahkan para penggunanya Demi mengakses Seluruh kebutuhan transaksi dan berinvestasi secara online.
Demi menggunakan Biaya, para pengguna harus melakukan pendaftaran akun menggunakan nomor HP, dan Membikin akun Biaya menjadi akun Biaya Premium Demi mendapatkan akses yang lebih luas, pengguna Dapat menambahkan KTP.
Karena akun Biaya ini dibuat menggunakan nomor HP, Eksis kalanya Begitu para pengguna Demi mengganti nomor HP yang terhubung dengan akun Biaya karena berbagai Dalih.
Seperti, nomor Biaya yang sudah Bukan aktif atau pengguna telah berganti ke nomor baru.
Baca Juga: Ribet Gegara Kebanyakan Akun Gmail? Begini Langkah Mudah Hapus Akun Gmail di HP Android dan iOS
Lampau, bagaimana Kalau nomor sudah Bukan aktif, apakah pengguna Tetap Dapat menghapus akun Biaya yang tertaut dengan nomor tersebut? Jawabannya adalah Dapat.
Akun Biaya ini Dapat dihapus dengan mudah dengan Langkah menghubungi call center Biaya di nomor 1500445.
Tetapi, Kalau nomor sudah Bukan aktif, Eksis alternatif lainnya Merupakan mengganti nomor yang sudah aktif dan terdaftar dengan nomor lainnya.
Tapi, Kalau Anda tetap memutuskan Demi menghapus akun Biaya karena nomornya sudah Bukan aktif, maka Anda Dapat ikuti Langkah seperti di Rendah ini.
Hapus akun Biaya yang nomornya sudah Bukan aktif
-
Demi menghapus akun Biaya yang nomornya sudah Bukan aktif ini, pengguna Dapat melakukan login ke aplikasi Biaya menggunakan nomor telepon atau email serta password yang terdaftar. Kalau pengguna lupa password, maka pengguna dapat melakukan reset password terlebih dahulu.
-
Setelah pengguna berhasil login, selanjutnya cari opsi “Pengaturan Akun” atau “Setting”.
-
Kemudian, pilih opsi “Hapus Akun” yang terdapat di dalam menu pengaturan akun.
-
Setelah memilih opsi “Hapus Akun”, pengguna akan diminta Demi melakukan konfirmasi penghapusan akun dan pastikan telah mempertimbangkan dengan matang sebelum melanjutkan proses ini. Karena setelah akun dihapus, Seluruh data dan saldo yang terkait dengan akun tersebut Bukan dapat dikembalikan.
-
Masukkan data atau informasi tambahan
-
Demi memastikan keamanan dan validitas pemilik akun, pengguna mungkin perlu Demi memasukkan data tambahan seperti password atau kode Validasi yang dikirimkan melalui email karena nomor sudah Bukan aktif.
-
Setelah memasukkan data tambahan, tunggu proses Validasi dari pihak Biaya.
-
Kalau proses Validasi selesai, selanjutnya pengguna akan diminta Demi mengkonfirmasi penghapusan akun.
-
Setelah mengkonfirmasi penghapusan akun, tunggu proses selesai dan pastikan pengguna Demi menerima konfirmasi bahwa akun telah dihapus secara sukses.***