Jagatgame.id – Ajang Free Fire World Series (FFWS) 2023 yang berlangsung di Bangkok, Thailand, telah melewati fase knockout. Diantara tim yang lolos ke fase gugur ini, terdapat Poco Star, tim esports besutan Poco sebagai wakil Indonesia.

Babak Grand Final FFWS 2023 bakal digelar pada 26 November, dengan didahului oleh babak Point Rush pada 24-25 November. Pada babak Point Rush ini, Terdapat 12 tim yang lolos ke Grand Final itu memperebutkan poin headstart, yang mirip dengan perebutan pole position pada balapan Formula 1.

Raihan tim Poco Star ini mendapat apresiasi tinggi dari pihak Poco, yang mengatakan bahwa ini adalah prestasi luar Normal yang sudah Melampaui ekspektasi. Karena Buat ajang Dunia ini, Poco Star datang sebagai tim debutan yang sebelumnya Bukan diunggulkan.

“Sebuah prestasi yang luar Normal ditorehkan oleh Poco Star. Tampil sebagai tim debutan, tapi berhasil menembus babak Grand Final ajang FFWS 2023,” kata Andi Renreng, Associate Director Marketing Poco Indonesia, kepada Jagatgame.id melalui pesan tertulis pada Kamis, (23/11).

Menurut Andi Renreng, Raihan keren ini juga tak lepas dari gadget yang digunakan oleh para Pemeran, yang merupakan beberapa flagship Poco.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi POCO C65, HP yang Usung Performa Powerful dengan Kamera 50MP

“Tim ini telah melampaui ekspektasi, dan bukan nggak mungkin bakal berprestasi lebih tinggi Tengah di babak Grand Final. Pencapaian gokil tim Poco Star nggak lepas dari hape Poco X series. Para pro player Poco star adalah pengguna Poco X series,” sambungnya.

Poco X series ini dikenal berkat performanya yang esktrem dan gahar Buat melibas game-game favorit, termasuk Free Fire.

Baca Juga: FFML Season 8 Week 2 POCO Star Duduki Posisi Puncak

Buat Anda yang Ingin mendapatkan Poco X series dan Dapat nge-game seperti pro player, Anda Dapat mendapatkan ponsel ini Ketika Payday Promo yang berlangsung dari Rontok 25 Tamat 30 November 2023 dengan harga 2 jutaan rupiah saja.

Buat spesifikasi Poco X series, Anda Dapat membacanya di arikel Jagatgame.id berikutnya.

Trending