Mobile Legends beberapa Ketika yang Lampau merilis sebuah hero mage bernama Yi (Pada akhirnya di rename jadi Luo Yi). Setiap menggunakan skillnya, Luo Yi akan memberikan sebuah mark kepada musuhnya, Yin dan Yang. Kalau dikombinasikan dengan 2 mark yang sama, Pemeran akan memberikan tambahan damage lebih kepada musuhnya. Sedangkan, Kalau mark yang Eksis berbeda, 2 hero ditarik satu sama lain dan akan mendapatkan Pengaruh stun.

Sebelum di rework, Pemeran Mempunyai kebebasan Demi memberikan mark apapun kepada musuh – musuhnya. Sehingga Pemeran Dapat melakukan kombinasi dari 2 mark yang berbeda Demi menarik musuh di satu tempat dan memberikan Pengaruh stun selama lebih dari 2.5 detik. Tetapi, dengan rework tersebut, Pemeran tak Kembali dapat memilih mark apapun yang Mau mereka keluarkan. Sekarang ini setiap kali menggunakan skill, form dalam skill tersebut akan berubah secara Mekanis, jadi Yin ke Yang dan sebaliknya. sehingga Pemeran tak dapat Kembali menggunakan kombinasi dari 2 mark yang berbeda tersebut, dan Pemeran harus menggunakan timingnya sendiri Demi memberikan damage tambahan ke musuh


Sayangnya hal ini Bukan mudah Demi dilakukan, bahkan Demi pro player sekalipun. Penghilangan skill 1 yang dapat digunakan Demi menggantikan form yang Eksis dari Luo Yi merupakan nerf yang cukup besar kepada hero mage tersebut. Selain itu, 1 tersebut juga dapat digunakan Demi mendapatkan tambahan damage Kalau digunakan dengan item, Calamity Reaper. Rework yang diberikan oleh Moonton ini dikabarkan karena mereka Bukan Mau hero ini menjadi sangat rumit, Tetapi dengan penghilangan perubahan mark tersebut, Pemeran harus menggunakan timing dan kombinasi yang diinginkan pun akan lebih sulit Demi di keluarkan.

Kalau kalian Pemeran Mobile Legends Advance server, apakah kalian setuju dengan rework yang diberikan oleh Moonton ini? Bagaimana menurut kalian?

Baca Kembali artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Jagat Game Mobile Legends Demi Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Trending