Jagatgame.id-Point Blank merilis weapon series terbaru yang terinspirasi dari tim Pemenang Point Blank National Championship (PBNC) XIV, Comeback Neverland 713.

Comeback Neverland 713 mendapatkan konten Tertentu dari pengembang game Point Blank, Adalah weapon series terbaru bertemakan tim Comeback sendiri.

Weapon Series Comeback 2024 ini Mempunyai desain yang menyerupai branding dan logo dari Comeback.

Sebelumnya, tim Comeback mendapatkan weapon series perdana melalui hasil kemenangan emas mereka di PBNC 2022.

Serupa dengan PBNC 2022, tim Comeback berhasil membuktikan kehebatan mereka secara konsisten dengan menjuarai PBNC XIV yang bergulir pada awal tahun 2024 di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Baca Juga: Palworld Formal Hadir di PlayStation 5 di Tengah Banyaknya Kontroversi

Selaras dengan logo tim Comeback, weapon series terbaru yang bernama Comeback 2024 juga Mempunyai Corak dasar ungu dengan aksen Corak hitam dan putih sebagai pelengkap.

Tentunya, logo dari tim Comeback juga ditampilkan di setiap sisi dari senjata, Demi menandakan kepemilikan dari weapon series tersebut.

Desain ini mencakup beberapa senjata Terkenal, seperti T77 dan HK417, serta Kar98k TSR dan senjata baru Pindad SS3. Selain itu, tim Comeback juga memperoleh Mask spesial dari seri Comeback 2024.

Bonus item buat Troopers

Selain dapat menikmati weapon series terbaru dari tim Comeback, Troopers berkesempatan Demi mendapatkan bonus item in-game Begitu membeli Series Comeback 2024.

Comeback Keychain, Comeback Namecard, Comeback Spray dan Comeback 2024 Mask akan didapatkan oleh Troopers sebagai bonus, sesuai dengan durasi pembelian weapon series.

Lebih menarik Tengah, T77 Comeback 2024 juga akan diberikan kepada Troopers yang Mujur, dan mereka dapat Mempunyai T77 tersebut mulai dari 3 hari hingga 90 hari.

Tim Pemenang Point Blank National Championship (PBNC) XIV, Comeback Neverland 713.

Akankah tim Comeback kembali Pemenang di PBNC XV?

Mempunyai sejarah kemenangan pada turnamen nasional PBNC dan juga runner-up PBIC 2024, tentunya Membikin nama tim Comeback lebih dikenal dan semakin Terkenal di dunia kompetisi Point Blank.

Baca Juga: Siapa Pencipta Game Free Fire? Berikut Sejarah Free Fire hingga Perkembangan Free Fire Max

Dengan dedikasi Demi selalu memberikan performa terbaik dalam skena esports Point Blank, akankah tim Comeback meraih kemenangan di turnamen-tournament yang akan datang, termasuk PBNC XIV?***

Trending