Baru – Baru ini Nomada Studios Selaku Developer dari game Gris, yang terkenal akan Design dan Art nya yang sangat Elok, telah membuahkan hasil berupa Penghargaan dari The Game Awards 2019 pada nominasi “Games for Impact” , kini Gris Kembali membuahkan hasil yang Bisa dibilang menjadi pencapaian yang terbaik Yakni Penjualan Gris kini telah mencapai 1 Juta Copy. Melalui akun Twitter Nomada Studio (@nomadastudiobcn) : 

Game yang telah rilis di berbagai Platform ini merupakan salah satu game yang cukup Worth to buy, karena Art dan soundtrack nya, yang mana dalam track tersebut pun Bisa dibilang menenangkan hati dan menenangkan pikiran, dan Belum Tengah dengan Pemberian Rona pada game ini yang Membikin cukup Eye Cathing.

Nah apakah kalian tertarik Kepada membeli Game ini ? Gris tersedia di berbagai Platform seperti pada Playstation 4 Lewat, Pada Steam, Android, dan Ios, Switch, dan MacOs pun tersedia. Pada Platform Android  Game Gris dijual seharga Rp.66.000 Rupiah, Lewat pada platform Pc (Steam) Dijual dengan Harga Rp.103.000 Rupiah.

Trending