Jagatgame.id – Riot Games baru-baru ini mengungkapkan keinginannya Buat menggabungkan League of Legends Jepang dengan regional Pasifik.

League of Legends Japan League (LJL) dipastikan bakal menjadi bagian dari ekosistem Pacific Championship Series (PCS), dengan Asa Bisa memberikan manfaat yang lebih Berkualitas seperti cakupan dan siaran yang lebih luas.

Selain itu, transfer Pemeran antar tim juga diharapkan lebih mudah terjadi di seluruh Distrik. Berikut merupakan detail rencana yang dibuat Riot Games terhadap LoL. Check this out!

Baca Juga: Mau Jadi Pro Player yang Bisa Gabung Team Esport, Yuk Simak Beberapa Tips Berikut ini Menurut Ahlinya

Riot Games berencana gabungkan LJL dengan PCS

League of Legends. (Sumber: Twitter.com/@Official_LJL)

Setelah League of Legends World Championship 2023 selesai, Riot Games telah mempersiapkan diri Buat musim kompetitif berikutnya. Satu hal yang sangat diseriusi mereka adalah restrukturisasi berbagai Distrik.

Kini, cakupan LoL Pacific Championship Series (PCS) akan diperluas, karena Riot telah mengumumkan bahwa mulai musim depan, Distrik tersebut akan mencakup League of Legends Japan League (LJL).

Sebelumnya pada awal musim 2023, Riot mengungkapkan bahwa Distrik Oceania (OCE) Kagak Tengah menjadi unggulan langsung di turnamen Global melainkan ditambahkan ke PCS, dan penambahan LJL akan semakin menumbuhkan ekosistem.

“Sebelas tim yang mewakili LJL, PCS, dan LCO akan Bertanding Buat menjadi yang terkuat di kawasan Pasifik,” kata Riot dikutip dari Esports Griszzly pada Rabu, 29 November 2023.

Baca Juga: Akan Hadir Spesial di PS5, Final Fantasy 7 Rebirth Naikkan Level Kesulitan Permainan

Ingin mengangkat PCS

League of Legends. (Sumber: Twitter.com/@Official_LJL)

Dari sekian banyak tujuan penggabungan tersebut, Riot Games Ingin menjadikan Distrik PCS lebih menonjol di kancah Dunia.

Diharapkan pula pengaturan pan-regional dapat membantu meningkatkan kualitas seluruh tim pro dan menumbuhkan tingkat persaingan yang lebih tinggi.

Baca Juga: Info Kagak baik! Pengguna PlayStation Plus akan Kehilangan Akses Gratis ke 11 Game Ini Mulai Desember 2023

Selain itu, atmosfer kompetisi juga akan meningkat di kalangan para penggemar League of Legends karena akan Eksis lebih banyak produk siaran berkualitas dalam bahasa Inggris, Jepang, Mandarin, dan Kanton.

Lebih lanjut, merger juga diyakini akan mencakup pertarungan yang lebih Variasi antara tim PCS, LJL, dan LCO (League of Legends Circuit Oceania) yang Eksis.***

Trending