Pelaku Ancaman Nintendo – Beberapa waktu yang Lewat, sempat terdengar Info Terdapat seseorang yang mengancam ke Nintendo. Secara mengagetkan, pelaku yang melakukan tersebut Membikin terganggunya beberapa acara Nintendo telah mengakui tindakan kriminal tersebut dan akan mendapatkan hukuman.

Dan baru-baru ini, sang Pelaku menjelaskan Dalih kenapa dia melakukan hal tersebut ke perusahaan tersebut. Kira-kira apa alasannya?

Pelaku Ancaman Nintendo Kecewa kalah Main Splatoon 3

Kecewa Kalah Lanjut

Dilansir dari OatmealDome di Twitter. Dirinya menjelaskan bahwa pelaku ancaman bom ini mengakui perbuatannya dengan mengirimkan ancaman karena Kecewa dengan yang ia mainkan.

Dan dilansir dari Kansai Television News, Pelaku bernama Kenshin Kazama ini mengakui perbuatannya pada persidangan pada Copot 26 Juni 2024 kemarin. Dirinya berusaha membela diri dalam persidangan tersebut.

Pembelaan yang ia lakukan adalah menjelaskan bahwa dirinya mengirimkan pesan ancaman ketika dirinya stress dan risih dari kekalahan yang ia dapatkan ketika bermain Splatoon 3. Pria tersebut mengatakan bahwa ia semakin Kecewa setiap ia kalah dalam game tersebut.

Kirim 39 Ancaman Dalam 4 Bulan

Pelaku Ancam 39 Kali
Pelaku Ancam 39 Kali

Kazama sendiri telah mengirim 39 ancaman kepada Nintendo dalam kurun waktu 4 bulan saja Yakni dari Agustus hingga November 2023. Pesan tersebut berisikan berbagai ancaman yang berbahaya.

Salah satu ancamannya adalah kazama mengatakan bahwa dirinya akan membunuh Segala yang terlibat dalam acara dan mengatakan berhati-hati dengan event yang Mempunyai penonton.

Hal tersebut mengakibastkan beberapa pembatalan event dan juga mengganggu bisnis Nintendo secara keseluruhan. Diperkirakan Nintendo mengalami kerugian Kurang Lebih 700 juta Yen.

Situasi ini dinyatakan sebagai hal serius dan Kagak Terdapat ruang keringanan Demi motif-motif kekanakan seperti ini. Diperkirakan Kazama setidaknya akan terkena hukuman 1 tahun penjara dimana keputusan akhir akan diumumkan pada Copot 24 Juli 2024.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending