Samsung tampaknya memang serius dalam mengembangkan chipset andalannya. Hal tersebut dibuktikan dengan performa Samsung Exynos 2400 yang terbukti dua kali lipat lebih Segera dari generasi terdahulunya. Loh, kok Dapat selisihnya sejauh itu yah, brott?

Performa Samsung Exynos 2400 Dua Kali Lebih Segera dari Pendahulunya

Dibuat dengan teknologi AMD RDNA 3

Jadi, berdasarkan informasi dari situs Videocardz, Samsung Exynos 2400 RDNA3 GPU telah diuji coba menggunakan 3DMark, sebuah alat pengujian performa komputer yang terkenal. Dalam pengujian ini, Exynos 2400 menunjukkan performa luar Lazim, dengan skor dua kali lebih tinggi dibandingkan dengan Exynos 2200.

Setelah diulik lebih dalam, Rupanya jawabannya Eksis pada teknologi yang digunakan. Exynos 2400 menggunakan teknologi RDNA3, teknologi terbaru dalam pembuatan chip grafis. Dibandingkan dengan RDNA2 yang digunakan oleh Exynos 2200, RDNA3 ini Mempunyai arsitektur yang lebih maju dan efisien.

Rdna 3 Samsung Exynos 2400
Menjanjikan peningkatan performa Tamat dua kali lipatnya

Dengan kata lain, RDNA3 Pandai melakukan lebih banyak kerja dalam waktu yang sama dibandingkan dengan RDNA2. Hasilnya, Anda mendapatkan performa grafis yang jauh lebih Segera dan efisien dari generasi pendahulunya yang terpantau hanya Pandai menyentuh Bilangan 1.968 pada benchmark 3DMark Wild Life Extreme.

Gak Kalah dari Chipset Terbaru Apple!

Benchmark Samsung Exynos 2400 3dmark Wild Life Extreme
Gak kalah dari chipset terbaru Apple

Yang Membangun hal ini semakin menarik ialah performa Samsung Exynos 2400 Rupanya Bukan kalah dari chipset terbaru Apple. Lagi berdasarkan informasi dari situs di atas, terlihat bahwa kemampuan chipset Exynos 2400 ini terbilang masif di Bilangan 4.042, dan tinggalkan chipset Apple A17 Pro yang hanya Pandai menyentuh Bilangan 3.590 saja.

Biar performa dari chipset teranyar Samsung ini cukup menggiurkan, dan Dapat kalahkan chipset Apple, perlu ditegaskan bahwa ini Segala Lagi berdasarkan pengujian awal. Performa sebenarnya dari Exynos 2400 Dapat berbeda Begitu digunakan secara real-time nantinya.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian menjadi tertarik Buat Mempunyai smartphone teranyar dari Samsung ini, atau Lagi menanti waktu yang Cocok Buat upgrade?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending